Skip to main content

Risma : Masih Diperiksa, Yang Satu Hukumnya Sangat Berat

SURABAYA (Mediabidik) - Tindakan pelanggaran peraturan pemerintah (PP) No 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil yang di lakukan dua orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan pemkot Surabaya ahkirnya mendapat tanggapan Walikota Surabaya.

Walikota Surabaya Tri Risma Harini mengatakan, bahwa kasus tersebut sedang dalam proses pemeriksaan dan menilai salah satu dari PNS tersebut masuk pelanggaran berat.

"Ini masih diperiksa dan yang satunya memang berat hukumannya, karena sudah lama sering tidak masuk, itungannya sudah besar sekali,"terang Risma usai melakukan rotasi Kasi Trantib se-Surabaya, di lobby lantai 2 balai kota, Jumat (19/1).

Saat di tanya siapa PNS yang tersebut, Risma berdalih lupa siapa orang yang dimaksud, dengan alasan menyangkut nasib orang."Saya lupa, nanti ya, soale ini yangkut nasibnya orang,"ucapnya.

Masih menurut Walikota Surabaya, dia menjelaskan tidak berani kalau ngak lihat data dan masih dalam proses."Aku ngak berani kalau ngak pakai data dan masih diproses,"pungkasnya.(pan)



Comments

Popular posts from this blog

Hari Pahlawan 10 November

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10