Skip to main content

Warga Simo Sidomulyo Guyub Rukun Sambut Awal Tahun

SURABAYA (Mediabidik) - Sudah menjadi kegiatan rutin tahunan ketika menjelang pergantian tahun warga simo sidomulyo 5 kumpul bareng bersama dihalaman rumah ketua RT. Ditemui di selah acara guyub rukun sambut awal tahun, Hartoyo SH Ketua RT 3 Rw 15 mengatakan kegiatan kumpul bareng bersama seluruh warga merupakan kegiatan wajib tahunan setiap menjelang awal tahun. 

Hal ini dilakukan selain mengumpulkan warga supaya tidak melakukan kegiatan yang kurang bermanfaat pada menit-menit pergantian tahun juga untuk mengevaluasi kegiatan warga yang selama ini bernaung dalam kumpulan ibu PKK maupun karang taruna dalam setahun. 

"Kebetulan Tahun 2018 kampung kami (Simo Sidomulyo gang 5) ketempatan menjadi tuan rumah penyelenggara kegiatan agustusan di seluruh RT yang ada di RW 15 Simo Sidomulyo.  Jadi selain kumpulbareng sambut pergantian tahun nantinya kami akan membahas kegiatan pada peringatan agustusan mendatang, " terang Hartoyo sambil menikmati suasana bakar-bakar ikan, Minggu (31/12).

Ketua RT yang juga Anggota DPRD Jatim ini menjelaskan bahwa pada guyub rukun nantinya seluruh warga akan melakukan kegiatan bakar ikan dan tepat pukul 12 malam kami akan doa bersama.

"Pentingnya doa bersama guna memohon kepada Allah semoga kita semua di tahun baru di beri kelancaran, kesehatan dan kesuksesan khususnya seluruh warga kampung yang tinggal Simo Sidomulyo 5," harapnya. (rofik)

Comments

Popular posts from this blog

Hari Pahlawan 10 November

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10