Skip to main content

Gus Ipul : Allah Pasti Menyiapkan Sekenario Terbaiknya

SURABAYA (Mediabidik) - Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menilai apa yang saat ini terjadi merupakan dinamika yang tidak terduga. Apalagi, datangnya hanya beberapa hari menjelang pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur ke KPUD Jatim.

"Tentu (dinamika ini), langsung maupun tidak, saya termasuk pihak yang terkena imbasnya, walaupun saya tidak tahu menahu dengan apapun yang terjadi," kata Gus Ipul, Jumat (5/1).

Meski begitu, Gus Ipul menilai dinamika ini harus dijadikan bahan untuk menatap ke depan. "Apapun agenda yang menyertainya dan bagaimanapun hasil akhirnya, saya selalu ingat pesan para ulama agar tetap husnuzhon, selalu tawakal dan selalu ikhlas," kata Gus Ipul.

Setiap kejadian atau peristiwa, pasti mengandung hikmah buat siapapun. Hikmah yang justru akan menjadikan semuanya lebih baik.


"Terkait pecalonan saya, Saya pun yakin Allah menyiapkan skenario terbaik buat kita semua. Siapa yang akan mendampingi saya sebagai cawagub, Insya Allah itu juga yang terbaik buat saya, juga buat Jawa Timur," ujarnya. (rofik)

Comments

Popular posts from this blog

Hari Pahlawan 10 November

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10