Skip to main content

Gus Ipul Satukan Via Valen dan Nella Kharisma

SURABAYA (Mediabidik) — Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) sadar bahwa aliran musik dangdut koplo kini menjadi fenomena nasional. Nama Jawa Timur menjadi buah bibir di mana mana karena mampu melahirkan dua artis dangdut dengan jutaan fans seperti Nella Kharisma dan Via Vallen.

Bahkan, kedua artis tersebut memiliki dua fans yang sama-sama fanatik. Nella Kharisma punya fans bernama Nella Lovers sedangkan Via Vallen memiliki pendukung fanatik bernama Vyanisty. Keduanya kerap saling berbeda pandangan tentang siapa di antara kedua penyanyi itu yang terbaik dan mewakili dangdut koplo.

Gus Ipul sebagai calon pemimpin provinsi Jawa Timur melihat Nella Lovers dan Vyanisty memiliki potensi yang besar. Karena itu, dia berinisiatif untuk menemui kedua artis tersebut. Gus Ipul akan menemui Via Vallen dan Nella Kharisma. Meski pertemuan digelar secara terpisah, namun dilakukan di hari yang sama.

Hari ini, Gus Ipul menemui Via dan Nella. "Via Vallen ini fenomenal. Begitu juga Nella Kharisma. Satu Via atau Nella saja sudah luar biasa. Ini Jawa Timur punya dua. Bagaimana kalau kita punya lebih banyak Via dan Nella? Bisa lebih meledak lagi dangdut koplo di Indonesia," katanya.(rofik)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10