Skip to main content

Satpol Bongkar 6 Unit Reklame Milik Lentera Media

SURABAYA (Mediabidik) - Menindaklanjuti surat bantuan penertiban (bantib) nomor 510.12/33254/436.7.5/2017 yang diterima Satpol PP pada, Jumat (5/1/2018) lalu, dari Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang. Hari ini Satpol PP Surabaya bongkar 6 unit reklame neon box bodong milik Lentera Media di Jalan Mayjend HR Muhammad depan Lendmark Mall.

Febriadhitya Prajatara Kabid Pengembangan Sumber Daya Satpol PP Surabaya mengatakan, benar itu punya lentera dan sudah kita bongkar hari ini. 

"Menurut aturan setelah kita kirim pemberitahuan, kita langsung bongkar hari ini,  sesuai surat bantib dari Cipta Karya 6 unit. Ibaratnya kalau kondisi memungkinkan, Insyaallah bisa langsung dipotong,"terang Febri, saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (9/1).

Masih menurut Febri, kalau tingkat kesulitan mudah seperti di depan lendmark itu bisa langsung. 

"Umpamanya sulit kita mikir dulu, dan kita tidak mau ambil resiko juga, jadi di pilah-pilah juga,"ucapnya. 

Kabid pengembangan sumber daya ini menambahkan, untuk surat pemberitahuan nggak harus nunggu tujuh hari kerja. 

"Intinya setelah kita beri tau, tim kita secara teknis mampu bisa langsung. Tapi umpamanya tim teknis kita dilapangan tidak mampu dan masih mikir. Kita nunggu itu, tergantung kondisional, "paparnya. 


Comments

Popular posts from this blog

Hari Pahlawan 10 November

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10