Skip to main content

1000 Pendukung Dan Reog Antar Yusuf - Bambang Daftar ke KPUD Kota Madiun

MADIUN (Mediabidik) - Hari pertama pembukaan pendaftaran pilwali kota Madiun pasangan Yusuf Rohana-Bambang Wahyudi mendatangi KPUD dengan cara berbeda. 

Dengan diiringi kesenian reog dan seribu relawan,  pasangan itu berjalan kaki sejauh satu setengah kilometer dari posko mereka di Jl. Kampar menuju kantor KPUD di jalan Tentara Pelajar. 

Pasangan Yusuf - Bambang diusung oleh tiga partai politik, yakni Gerindra dengan 4 kursi, Golkar 2 kursi dan PKS 1 kursi.  Dengan total 7 kursi, maka pasangan ini telah mencukupi syarat pengajuan minimal 6 kursi. 

Dalam paparannya pada konferensi pers di kantor KPUD kota Madiun, Yusuf Rohana sebagai calon walikota yang sebelumnya telah dua periode mewakili masyarakat Madiun di DPRD Jawa Timur mengaku penasaran dengan potensi besar kota Madiun yang tidak dikelola secara optimal selama ini. 

"Kita penasaran dengan potensi besar kota Madiun yang tidak dikelola secara optimal selama ini. Karenanya dalam lembar visi-misi yang kami serahkan ke KPUD, kami menawarkan Madiun MAS, Madiun baru yang lebih Maju, Adil dan Sejahtera."pungkasnya. (rofik)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10