Skip to main content

Nasi Pecel Dan Dadar Jagung, Ternyata Menu Makan Pakde Karwo Dan Khofifah

SURABAYA (Mediabidik) - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur terlihat makan siang bersama Ketua DPD Demokrat Jawa Timur Soekarwo di kantor DPD Demokrat Jatim jalan Kertajaya, Selasa (30/1). Keduanya memilih menu masakan yang sama, sayur pecel dan lauk dadar jagung.

Dari pantauan, begitu Khofifah datang, puluhan pengurus DPD Demokrat Jatim langsung menyambut dengan hangat. Satu persatu kader bersalaman, kemudian Soekarwo mengajak Khofifah ke sudut ruangan yang menyajikan makanan dengan menu nasi pecel dan krawu. Keduanya lantas memilih nasi pecel dan lauk dadar jagung yang tersedia.

"Kalau saya suka ini lauknya dadar jagung dan kembang turi," kata Khofifah dihadapan wartawan.

Setelah memilih menu, Khofifah terlihat duduk berdua bersama Soekarwo di meja depan. Mereka lalu berbincang ringan, ditemani beberapa pengurus DPD Demokrat Jatim.

"Ini menandakan kalau Pakde Karwo all out mendukung Khofifah-Emil. Selama ini ada keraguan akan hal itu tetapi sudah terjawab," kata salah satu tim sukses Khofifah Emil, Martono.

Sekadar diketahui, pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elisistianto Dardak diusung oleh Demokrat, Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PAN dan PKPI.(rofik)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10