Skip to main content

Kepala Bakesbangpol Jatim Himbau Paslon Harus Ciptakan Kampanye Damai

SURABAYA (Mediabidik) - Pada tahun politik saat ini biasanya akan terjadi perang visi dan misi pada pasangan calon sehingga ini rawan terjadi gesekan diantara pendukung kandidat. 

H.Jonathan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol)  Jawa Timur menghimbau kepada para pasangan calon untuk menciptakan suasana yang sejuk pada kampanyenya dengan tidak menggunakan isu sara saat menyampaikan visi dan misinya dalam pencalonanya. 

"Sudah saya sampaikan pada hearing di depan komisi A DPRD Jatim, KPU, Bawaslu Jatim maupun para partai pengusung agar menciptakan suasana sejuk di Jawa Timur dengan saling menghargai kedua pasangan calon yang akan berkompetisi, "  terang Jonathan saat di temui usai hearing dengan Komisi A di ruang Banmus DPRD Jatim, Rabu( 17/1).

Mantan PLT Bupati Sidoarjo ini juga meminta kepada KPU Jatim dan Bawaslu untuk benar-benar melakukan tugasnya sesuai koridor masing - masing tanpa harus ada yang dirugikan. 

"Saya berharap pada pemilihan Gubernur Jawa Timur yang jatuh pada bulan Juni mendatang harus berjalan secara damai dan sejuk tanpa harus terjadi gesekan diantara kedua pendukung dari masing-masing pasangan calon, " harapnya.  (rofik)

Comments

Popular posts from this blog

Hari Pahlawan 10 November

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10