Skip to main content

Gerindra Jatim Akhirnya Beri Dukungan Ke Gus Ipul - Puti Maju Pilgub 2018

SURABAYA (Mediabidik) - DPD Gerindra Jawa Timur akhirnya memberikan rekomendasi dan mendukung Saifullah Yusuf (Gus Ipul) - Puti Guntur Soekarno untuk maju pada pilgub Jatim 2018.

Ketua DPD Gerindra Jatim, Supriyatno di DPD Gerindra Jatim, Rabu (10/1) mengatakan dukungan Gerindra ke Gus Ipul - Puti, ini setelah Gus Ipul bertemu dengan Ketua Pak Prabowo dikediamannya beberapa waktu lalu. "Tidak hanya bertemu GI. Pak Prabowo juga minta pertimbangan  masukan dan saran para Kiai di Jatim,"tegasnya.

Sebenarnya, katanya mengarahkan dukungan dalam Pilgub Jatim merupakan hal yang sangat sulit. Pasalnya, baik Gus Ipul maupun Khofifah Indar Parawansa merupakan kader terbaik dari Nahdlatul Ulama (NU). Gus Ipul adalah mantan Ketua Umum GP Ansor. Sementara Khofifa adalah Ketua Umum Muslimat NU. 

"Kami tidak ada kontrak politik dengan Gus Ipul. Kontraknya adalah Gus Ipul komitmen memperjuangkan kesejahteraan warga Jatim. Kemudian mampu melanjutkan kepempinan Soekarwo (gubernur Jatim saat ini)," ujarnya. 

Dengan bergabungnya Partai Gerindra, maka jumlah partai yang meng‎usung Gus Ipul - Puti sebanyak 4 partai, yakni PKB, PDIP, PKS dan Partai Gerindra. (rofik)

Comments

Popular posts from this blog

Hari Pahlawan 10 November

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10