Skip to main content

PDIP Jatim Rekom Kombes Pol Syafi,in Di Pilkada Jombang

SURABAYA (Mediabidik) - Setelah sempat dikabarkan akan memberikan rekomendasi Cabub Jombang kepada Nyono Suharli yang juga ketua DPD Golkar Jatim, akhirnya DPD PDIP menjatuhkan pilihan rekom kepada Kombes pol Syafi'in. Penolakan terhadap Nyono ini sepertinya menjadi strategi tersendiri bagi PDIP yang kembali ingin mentasbihkan kejayaan memimpin di Jombang.

Akhirnya PDIP Jatim menyampaikan  rekom Cabub Jombang kepada Kombes Pol Syafi'in dan Khoirul Anam sebagai cawabupnya seorang anggota FPDIP Jombang ini di kantor DPD PDIP Jatim di Surabaya. 

Bahkan untuk membangun spirit kemenangan PDIP dan Cabup Jombang Kombes pol Syafi'in sepakat dengan tagline "mari bung rebut kembali". 

Sekretaris DPD PDIP Sri Untari menegaskan bahwa PDIP ingin merebut kembali Kabupaten Jombang sebagai salah satu basis suara partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih.

"Kita ingin merebut kembali Jombang, sebab dulunya Jombang dipimpin kader PDIP selama 10 tahun tapi sekarang lepas dipimpin kader Golkar. Pada Pilkada serentak 2018 ini, kami ingin merebut kembali kepemimpinan daerah di Jombang," ujar Sri Untari di kantor DPD PDIP, Kamis (4/1). 

Sementara itu, Gus Syaf sapaan akrab Kombes Pol Syafiin mengatakan bahwa kedatangan dirinya bersama pengurus DPC PDIP Jombang ke kantor DPD PDIP Jatim adalah untuk menyatakan kesiapan sebagai Cabup diusung maju di Pilkada Jombang. 

"Saya siap diusung PDIP untuk melaksanakan amanat dari rakyat. Soal rekomendasi itu sudah ada di DPP,"  ujar Gus Syaf.

Saat ditanya program apa yang akan di usungnya. Gus Syaf menegaskan tetap pada program yang dulu disusunnya saat maju sebagai bacagub.

'Yang pasti program yang dulu saya bahwa saat maju sebagai bakal calon gubernur. yaitu Juling atau Jum'at keliling. serta semua APBD baik dari kabupaten, propinsi dan pusat adalah untuk rakyat. semuanya," tandasnya.(rofik)

Comments

Popular posts from this blog

Hari Pahlawan 10 November

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10