Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menilai apa yang saat ini terjadi merupakan dinamika yang tidak terduga. Apalagi, datangnya hanya beberapa hari menjelang pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur ke KPUD Jatim.

"Tentu (dinamika ini), langsung maupun tidak, saya termasuk pihak yang terkena imbasnya, walaupun saya tidak tahu menahu dengan apapun yang terjadi," kata Gus Ipul, Jumat (5/1).

Meski begitu, Gus Ipul menilai dinamika ini harus dijadikan bahan untuk menatap ke depan. "Apapun agenda yang menyertainya dan bagaimanapun hasil akhirnya, saya selalu ingat pesan para ulama agar tetap husnuzhon, selalu tawakal dan selalu ikhlas," kata Gus Ipul.

Setiap kejadian atau peristiwa, pasti mengandung hikmah buat siapapun. Hikmah yang justru akan menjadikan semuanya lebih baik.


"Terkait pecalonan saya, Saya pun yakin Allah menyiapkan skenario terbaik buat kita semua. Siapa yang akan mendampingi saya sebagai cawagub, Insya Allah itu juga yang terbaik buat saya, juga buat Jawa Timur," ujarnya. (rofik)

Post a Comment