Skip to main content

Muslimat NU Jatim Solid Dukung Khofifah-Emil

SURABAYA (Mediabidik) - PW Muslimat NU membantah kalau dukungan  Muslimat NU tak solid untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim. Ketua PW Muslimat NU, Masruroh Wahid mengatakan bahwa Muslimat NU memiliki komitmen untuk memenangkan Khofifah Emil di Pilgub Jatim.

"Seluruh cabang yang berjumlah 43 cabang sampai tingkat ranting semua sudah memiliki komitmen untuk memenangkan bu Khofifah di Pilgub Jatim,"ungkapnya di Surabaya, Minggu (31/12).

Mantan anggota DPRd Jatim ini mengatakan sudah tak perlu diragukan lagi komitmen Muslimat NU dalam memberikan dukungan ke Khofifah." Dukungan ke bu Khofifah bagi Muslimat NU sudah mengakar sehingga tak perlu diragukan,"terangnya.

Soal dukungan Muslimat cabang ke bacagub lainnya yaitu ke Gus Ipul, Masruroh Wahid membantahnya.

" Muslimat cabang menggelar pengajian dan Gus Ipul itu datang. Itu tak mempengaruhi dukungan Muslimat ke Khofifah. Selama ini cabang yang menggelar pengajian dan dihadiri Gus Ipul itu bukan memberikan dukungan. Gus Ipul bebas hadir dimana saja yang digelar oleh elemen NU. Sampai detik ini dan seterusnya Muslimat NU tetap solid ke Khofifah,"terangnya.

Sementara itu, bacawagub Jatim Emil Dardak memberikan apresiasi kesolidan Muslimat NU dalam memenangkan pasangan Khofifah-Emil."Saya bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang tulus tersebut. Saya dan bu Khofifahi tak akan menyia-yiakan dukungan dan kepercayaan tersebut,"pungkas pria yang juga bupati Trenggalek.(rofik)

Comments

Popular posts from this blog

Hari Pahlawan 10 November

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10