Skip to main content

Bersama Pangdam V Brawijaya dan Asop Kapolri, Kapolda Jatim Kunjungi Pelabuhan ASDP Ketapang

BANYUWANGI (Mediabidik) - Bersama Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Arif Rahman, Kapolda Jawa Timur, Irjen Polisi Machmud Arifin dan Asisten Operasi Kapolri, Irjen Polisi Iriawan, mengunjungi Pelabuhan ASDP Ketapang, Selasa (26/12).

Kunjungan itu untuk memantau situasi dan kondisi pengamanan kegiatan perayaan Natal dan tahun baru 2018.

Pada kesempatan itu Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Adityawarman menjelaskan secara detail, titik-titik pantau CCTV di pos pantau digital. Semua kegiatan di dalam dan luar pelabuhan terpantau oleh kamera CCTV.

Kepada awak media, Irjen. Mahfud Arifin mengatakan, pengamanan di Pelabuhan ASDP Ketapang kecenderungannya adalah orang menuju ke Bali, jika Bali hingga saat ini dalam kondisi aman pastinya akan aman, dan imbasnya nanti pada arus baliknya.

"Saya tadi sudah melihat pos pengamanan, dari Polres, ASDP dan Syahbandar sudah menyampaikan lancar dan aman, termasuk simulasi bagaimana mengatasi kemacetan, bagaimana Saya tadi juga sudah memberikan masukan," tegas Irjen Mahfud.

Dijelaskannya, di Banyuwangi sinergitas TNI Polri dan unsur-unsur terkait lainnya sudah berjalan dengan baik, pengalaman tahun lalu untuk saat ini akan ditingkatkan lagi.

"Saya terima kasih kepada masyarakat Banyuwangi, masyarakat Jawa Timur, Banyuwangi guyub, lancar, aman dan kondusif," pungkas Irjen Mahfud.(nng)

Comments

Popular posts from this blog

Hari Pahlawan 10 November

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10