Skip to main content

Cegah Jajanan Narkoba, SDN Putat Jaya 4 Gelar Sosialisasi

SURABAYA (Mediabidik) - Maraknya jajanan yang di campur narkoba di kalangan sekolahan, SDN Putat Jaya 4 menggelar sosialisasi agar seluruh siswanya selalu waspada dengan jajanan narkoba yang merusak generasi bangsa ini. 

Margito,S,Pd kepala sekolah SDN Putat Jaya 4 mengatakan sengaja pihak sekolah menggandeng aparat kepolisian untuk menyampaikan sosialiasi kepada seluruh siswa nya terutama mulai siswa kelas 3 sampai siswa kelas 6 dikumpulkan di ruang aula guna mendengarkan paparan betapa bahayanya jika menkonsumsi jajanan yang di campur narkoba. 

"Saat ini memang marak beredar jajanan anak di campur obat terlarang, makanya itu kami sangat ketat sekali menyeleksi para pedagang yang berjualan di sekitar area sekolahan, "ucap Margito saat di temui di ruangannya, Kamis (10/1).

Pria berawakan besar yang belum genap sebulan mimpin SDN Putat Jaya 4 ini juga menegaskan, bahwa pihak sekolah juga menekankan agar pihak wali murid untuk bekerja sama saling mengawasi para pedagang yang berjualan di area sekolahan. 

"Pokoknya saya berharap agar semua siswa SDN Putat Jaya bebas dari jajanan yang di campur narkoba," tegas pria yang mengaku arek Surabaya asli ini.  (Rofik)

Comments

Popular posts from this blog

Hari Pahlawan 10 November

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10