Skip to main content

DPRKPCKTR Black List 2 Perusahaan

SURABAYA (Mediabidik) - Walaupun tahun 2018 sudah berlalu, namun Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Cipta Karya dan Tata Ruang (DPRKPCKTR) pemkot Surabaya masih mempunyai lima pekerjaan lanjutan yang harus diselesaikan tahun ini agar bisa di manfaatkan.

Hal itu disampaikan Kabid Gedung dan Bangunan DPRKPCKTR Iman Cristian, ada pekerjaan lanjutan yang harus di selesaikan tahun ini agar bisa di manfaatkan." Diantaranya lapangan tembak, gedung DPRD, Basement, kelurahan Gunung Anyar dan kantor PU Bina Marga," terang Iman.

Alumni ITS ini juga menambahkan,
semua memang pekerjaannya bertahap, karena menyesuaikan anggaran yang tersedia jadi belum tuntas. Cuman yang tidak bisa menyelesaikan sesuai kontrak ada 2 perusahaan sehingga diblacklist, dihentikan 80 persen.

" Yaitu PT Cakrawala Sakti Kirana pekerjaan gedung kelurahan Gunung Anyar dengan nilai kontrak Rp 4.354.209,000 dan PT. Wirasindo Bangun Sarana, pekerjaan gedung PU Bina Marga dan Pematusan, nilai kontrak 4.319.059.000," ungkapnya.

Masih menurut Iman, untuk pekerjaan lapangan tembak sudah selesai, cuman posisinya struktur saja dan tinggal lanjutan dan tahun ini akan dilanjutkan lagi. " Dan yang belakang sekitar Rp 20 M, sama gedung baru sekitar Rp 30 M, tapi anggaran masih ada Rp 40 an dan mungkin tahun depan ada lagi. Dan yang belakang akan dibangun strukur lagi, tapi tunggu realisasi jalan lingkar timur dari PU." paparnya. (pan)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10