Skip to main content

Turba ke Sidoarjo, 18 DPC PKS Siap Aktifkan TRCC Kecamatan


Mediabidik.com
- Meski pandemi Covid19 telah melandai, namun PKS Jatim tetap terus melakukan optimalisasi pengendalian wabah tersebut. Saat turba ke Sidoarjo baru-baru ini, 18 DPC menyatakan siap untuk mengaktifkan TRCC kecamatan. 

"Seluruh DPC PKS menyatakan kesiapannya," ujar Irwan Setiawan, Ketua DPW PKS Jatim, Kamis (2/9/2021).

Sementara itu Ketua DPD PKS Sidoarjo yang turut hadir menyampaikan terima kasih atas turba DPW PKS Jatim. Tentunya ini memicu pihaknya untuk terus punya semangat melayani rakyat bersama para DPC dan ranting di Sidoarjo. Selain Ketua DPD PKS Sidoarjo, turut hadir Sekretaris DPD PKS Sidoarjo, Afdal M. ikhsan.

Beberapa hal yang akan dilakukan oleh TRCC kecamatan adalah melakukan pendampingan isoman, pemulasaran jenazah, edukasi protokol kesehatan, dan ajakan untuk vaksinasi. 

"Berbagai tugas ini akan dilaksanakan secara optimal sesuai kemampuan masing masing DPC. Selain sinergi, juga harus  dibangun kolaborasi dengan berbagai elemen dimasyarakat," lanjut Kang Irwan yang pernah menjadi anggota DPRD Jatim 2 periode ini. 

Dalam kesempatan turba disampaikan juga tentang pentingnya meningkatkan hubungan dengan Allah SWT, dengan cara memperbanyak doa, istighosah, istighfar, dan sholawat. Selain itu, ditekankan untuk terus mengupayakan untuk melayani masyarakat. 

Melayani....melayani..terus melayani. Melakukan kebaikan demi kebaikan secara berkelanjutan. Semua itu, tambah Kang Irwan, sesuai arahan dari pimpinan pusat, mulai ketua Majelis Syuro Habib Salim, dan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu. 

Kesiapan DPC untuk mengaktifkan TRCC kecamatan ditandai dengan penyematan pin TRCC kepada para ketua DPC yang hadir. "Walau masa sulit seperti ini, PKS Jatim mengajal kepada para ketua DPC untuk terus melayani rakyat. Yang penting Jaga protokol kesehatan, bagi yang sedang tidak enak badan harus segera istirahat," lanjut Kang Irwan. 

Tak lupa Irwan menyampaikan bahwa PKS Jatim mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh seluruh jajaran DPD PKS Sidoarjo dan DPC PKS Sidoarjo, utamanya dalam turut serta melakukan pengendalian dampak Covid-19. Secara umum, Kang Irwan mengajak warga Sidoarjo untuk bergabung menjadi anggota PKS. 

"Mari warga Sidoarjo untuk bergabung dengan PKS untuk mewujudkan harapan bersama. Para generasi milenial, perempuan monggo bergabung," pungkasnya. (rofik)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10