Skip to main content

Laskar Sholawat Nusantara Gelar 1000 Vaksin ke 2 Untuk Bangsa


Mediabidik.com
- Untuk kesekian kalinya, Laskar Sholawat Nusantara (LSN) bersama DPD Gerindra Jatim melakukan aksi nyata dengan membantu pemerintah dalam mewujudkan 1000 vaksin ke 2 terhadap masyarakat di area Jember dan sekitarnya. Kegiatan vaksinasi covid-19 ke 2 tersebut digelar Ponpes Nurul Chotib AlQodiri 4 di Jember.

Presiden LSN Muhammad Fawaid  mengatakan vaksinasi ke 2 tersebut di maksudkan untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam mengebut target program vaksin, yaitu 1000 vaksin di Jatim. "Selain itu acara ini terlaksana atas kerjasama LSN, DPD Gerindra Jatim, pesantren dan pemerintah daerah kabupaten Jember," jelas pria yang juga bendahara DPD Gerindra Jatim ini, Jumat (17/9/2021).

Diungkapkan oleh Fawaid, kerjasama ini terbukti bisa membuat antusias masyarakat yang datang membeludak dan konsep acara vaksin seperti ini bisa dijadikan percontohan untuk diterapkan didaerah lain. 

Sementara itu, ketua LSN ust abdul adim juga menyampaikan antusias masyarakat dalam acara vaksin pertama dan kedua melebihi kuota yang disediakan panitia "Namun sudah kita antisipasi sehingga semua yang datang tetap bisa dilakukan vaksin," jelasnya.

Abdul Adim menambahkan pihaknya memberikan apresiasi terhadap masyarakat yang berbondong-bondong untuk mengikuti vaksinasi hingga melebihi kuota yang disediakan oleh panitia.

"Hal ini menunjukkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap pandemi covid-19 meningkat," tandasnya. ( rofik)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10