Skip to main content

Minta Maaf Ngak Sampai Lima Tahun, Fandi Utomo Pamitan ke Konstituennya

SURABAYA (Mediabidik) - Mantan anggota DPR RI fandi Utomo berkunjung ke kantor Pengurus Cabang Muslimat Kota Surabaya pada Senin (30/4). Fandi mendatangi sejumlah tokoh untuk pamit sebagai anggota DPR RI. 

"Saya menemui pendukung dan tokoh untuk pamit ke mereka," kata Fandi Utomo. 

Dari pantauan, setelah sampai di kantor Muslimat Surabaya, Fandi diterima ketua PC Muslimat Surabaya Lilik Fadlillah. Keduanya terlihat berbincang akrab. 

Dia mengatakan, meminta maaf kepada konstituen karena tidak bisa menyelesaikan selama lima tahun. Menurut dia, selain ke Muslimat, pihaknya juga akan mengunjungi beberapa tokoh dan sesepuh di Surabaya. 

"Saya meminta maaf kepada para pendukung karena tidak bisa menyelesaikan tugas selama lima tahun," tambahnya. 

Terkait isu yang berkembang, Fandi mengaku akan menyiapkan klarifikasi secara tertulis. 

"Nanti saya janji akan klarifikasi secara tertulis," pungkasnya. (RoHa)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10