Skip to main content

Habib Mahdi Dampingi Emil Dardak Blusukan ke Pulau Giliketapang

PROBOLINGGO (Mediabidik) - Emil Elistianto Dardak Cawagub yang mendampingi Khofifah Indarparawansa pada Pilgub Jatim mendatang melakukan blusukan ke pulau yang terkenal dengan keindahan dalam laut yakni Pulau Gilliketapang.

Bersama politisi PPP asal Probolinggo Habib Mahdi, Emil Dardak  mengaku akan menjadikan pulau Giliketapang di Kabupaten Probolinggo sebagai salah satu destinasi unggulan di Jatim.

" Jika dirinya nanti bersama Khofifah memenangi Pilgub Jatim, pulau Giliketapang akan ditetapkan sebagai destinasi wisata laut terindah di Jawa Timur," Terang Emil saat temui masyarakat GiliKetapang, Minggu (8/4).
Bupati Trenggalek non aktif ini mengatakan potensi alam di Pulau Giliketapang sangat potensial untuk menambah APBD Jatim dan APBD lokal dari sektor wisata.

"Tak perlu jauh-jauh untuk pergi ke Bali untuk menikmati wisata pantai yang indah misalnya snorkling atau ingin menikmati panasnya matahari. Ini perlu dimaksimalkan wisatanya,"terang suami artis cantik Arumbi Bahksin. 

Sementara itu Dewi Sumringah salah satu warga Giliketapang mengaku berterima kasih atas komitmen Emil Dardak tersebut.

"Kami pastikan warga Giliketapang sebanyak 4000 KK akan memberikan dukungan ke Khofifah-Emil jika memiliki komitmen tersebut. Kami hampir sebagian besar mata pencarian sebagai nelayan dan mengandalkan wisata di sini,"jelasnya.

Sementara itu, Habib Mahdi anggota DPRD Jatim asal Probolinggo berjanji akan mengawal suara masyarakat Gili Ketapang untuk memenangkan pasangan Khofifah - Emil dalam Pilgub Jatim 2018 mendatang.

" Masyarakat GiliKetapang mayoritas adalah konstituen saya, jadi akan saya pastikan mereka untuk memilih bu Khofifah dan Mas Emil," Pungkasnya. (RoHa)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10