Skip to main content

Kawal Pileg dan Pilpres, Prabowo Lantik 4500 Pasukan Laskar Merah Putih

SURABAYA (Mediabidik) - Ketua Umum Partai Gerindra dijadwalkan akan turun ke Jawa Timur pada tanggal 6 mei 2018 mendatang. Prabowo akan ribuan melantik pasukan Laskar Merah Putih yang akan diterjunkan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg)  dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. 

"Nanti tanggal 6 Pak Prabowo akan turun ke Jawa Timur melantik 4500 kader Laskar Merah putih divisi Raden Wijaya yang akan turun di Pileg dan Pilpres 2019," kata  Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Soepriyatno pada Rabu (25/4).

Dia mengatakan, Laskar Garda Merah Putih didirikan untuk menguatkan kinerja partai dalam Pileg dan Pilpres. Kader yang dididik secara khusus oleh Partai Gerindra itu terdiri dari beberapa tingkatan mulai peleton, kompi hingga resimen. Diperkirakan, kader yang hadir dalam acara itu mencapai 8500 orang. 

"Yang akan hadir 8500 orang," katanya. 

Selain Prabowo, seluruh pengurus partai juga akan hadir dalam acara tersebut. Diharapkan, suara Partai Gerindra akan terdongkrak naik dan memenangkan Pileg dan Pilpres 2019.

"Semua pengurus DPP akan hadir. Tidak hanya Pak Prabowo saja," pungkasnya. (RoHa)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10