Skip to main content

Melalui Ludruk KPU Surabaya Sosialisasikan Pemilu Serentak

SURABAYA (Mediabidik) - Untuk  mensosialisasikan serta menyongsong pemilu serentak tahun 2019, KPU Kota Surabaya mengelar pagelaran seni budaya melalui pementasan ludruk dikantor KPU Kota Surabaya pada Sabtu malam 21/04/2018.

Acara tersebut digelar serentak diseluruh kantor KPU yang ada di Indonesia dan dihadiri 20 parpol peserta pemilu dan masyarakat kota Surabaya. 

Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi mengatakan, kalau demokrasi merupakan warisan yang digali dari budaya nasional. Begitu juga Ludruk yang juga menjadi bagian dari budaya.

"Kita coba sekarang mempertemukan dua budaya ini secara bersamaan dengan harapan pesan-pesan pemilu bisa ditangkap dengan baik" ujar Nur Syamsi.

Menyampaikan pesan Pemilu itu penting untuk melahirkan pemimpin yang berdaulat.

"Dengan adanya pemimpin yang berdaulat maka diharapkan pengambilan kebijakan akan berpihak kepada rakyat mampu mensejahterakan rakyat" pungkas Nur Syamsi.(pan) 

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10