Skip to main content

Khofifah Siapkan Plaza One Stop Shopping di Pasar Meubel di Pasuruan

PASURUAN (Mediabidik) - Cagub Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa, berjanji akan membuat plaza meubel di Pasar Meubel Bukir, Pasuruan. Hal agar para penjual meubel lebih mudah bertemu pembeli mereka.

Khofifah mengeluarkan ide tersebut usai berdialog dengan Ketua Paguyuban Pasar Meubel Bukir, Lilik. Bila terpilih sebagai Gubernur Jawa Timur, Khofifah akan menjadikan wilayah Bukir menjadi salah satu sentra meubel Jawa Timur.

"Bayangan saya, kita bisa kembangkan sebagai plaza meubel. Kalau plaza meubel artinya bangunannya harus kita siapkan. Yang bisa support segala kebutuhan para pedagang untuk bisa stok barang disini lebih banyak," kata Khofifah di lokasi, Jumat (20/4).

"Kemudian proses transaksi juga bisa lebih mudah," lanjutnya.

Menurut Khofifah, dengan konsep plaza para pembeli bisa merasa lebih nyaman dalam memilih barang yang akan mereka beli. Apalagi dengan adanya plaza, pembeli bisa melakukan one stop shopping.

"Orang akan nyaman melihat bagaimana kalau toko-toko bangun bisa satu gedung, orang bisa one stop shopping disana," tutur Menteri Sosial 2014-2018.

Khofifah sudah memikirnya konsep plaza yang dirinya utarakan. Salah satunya soal area finishing dan tempat bongkar muat.

"Area finishing tidak boleh satu bangunan dengan pemasarannya, tapi tidak boleh berjauhan," papar Khofifah.(RoHa)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10