Skip to main content

Mantan Sekdaprov Jatim Siap Maju Pileg 2019

SURABAYA (Mediabidik) - Tergerak untuk meningkatkan pendapatan daerah kabupaten/kota di Madiun dan sekitarnya, mantan Sekdaprov Jatim Rasiyo siap maju di pileg 2019 sebagai  anggota DPR RI. Pria asli Madiun ini mengaku akan maju dari dapil VIII meliputi Kab/kota Madiun, Nganjuk, Kab/kota Mojokerto dan Jombang.

Rasiyo mengatakan berdasarkan pengalamannya di birokrasi selama 30 tahun lebih, sebagai Sekdaprov Jatim dan Kadiknas Jatim, dirinya mengetahui secara betul baik kelebihan dan kekurangan dari dapil VIII tersebut.

"Hal ini mendorong saya untuk melakukan yang terbaik di dapil VIII terlebih dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat setempat," terang Rasiyo saat  ditemui di Surabaya, Rabu (4/4).

Rasiyo menambahkan jika nantinya terpilih menjadi DPR RI mewakili masyarakat wilayah dapil tersebut, dirinya akan aktif turun melakukan penyapaan kepada masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi apa yang diperlukan masyarakat di dapil tersebut.

"Saya mohon doa restunya masyarakat Jatim atas ikhtiar dan niat baik saya ini agar terealisasi saat Pileg 2019 mendatang,"pungkasnya. (RoHa)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10