Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Wisnu Sakti Buana mengapresiasi peran Azrul Ananda sebagai Presiden Klub Persebaya Surabaya. Upaya yang sudah dilakukan dinilai sebagai sosok pemberani.

Pasalnya, apa yang sudah dilakukan Azrul bagi Persebaya Surabaya begitu All Out. Tidak hanya sebagai nahkoda manajemen, melainkan turut membantu menjadikan Persebaya sebagai identitas kebanggaan Arek Suroboyo.

Sejauh pengalaman Whisnu yang juga sebagai Panitia Pelaksana (Panpel) Persebaya, belum ada pengusaha di Surabaya yang mau dan mampu menangani klub berjuluk Bajul Ijo ini.

''Mas Azrul membuktikan bahwa ada kepedulian terhadap Persebaya. Dia juga Bonek Mania,'' terangnya, Kamis (31/1).

Persebaya dan Bonek dinilai WS - sapaan Whisnu Sakti berhasil dibawa Azrul naik kasta. Terutama dari sisi profesionalitas sebagai tim sepak bola.

Menurutnya, tentu itu bukan hal yang mudah.''Menangani manajemen klub perlu orang-orang yang tidak sekedar berani. Tapi juga menggilai, karena investasi yang ditanamkan juga tidak bisa dibilang kecil,'' terang dia.

WS mendukung upaya kian membesarkan Persebaya. Termasuk menjadi jembatan dalam setiap komunikasi antara manajemen dengan Bonek sebagai 'Die Hard Fans'.

''Persebaya itu tidak hanya sebagai klub sepak bola saja. Tapi menjadi sebuah kebanggan di hati warga Surabaya,'' pungkas WS yang juga Wakil Walikota Surabaya ini. (pan)

Post a Comment