Skip to main content

Fraksi NasDem DPRD Jatim Suwandy Beri Bantuan Untuk Ojol dan Nakes


Mediabidik.com
-  DPD Partai NasDem kabupaten Mojokerto terus bergerak membantu masyarakat terdampak covid-19. Setelah beberapa waktu lalu menggelontorkan bantuan untuk PKL dampak pemberlakuan PPKM Darurat. Kali ini NasDem kabupaten Mojokerto kembali menggelontorkan 5000 paket bantuan untuk kalangan nakes dan pelaku ojek online (Ojol).

"Selama pandemi dan PPKM masyarakat jarang menggunakan jasa ojek online. Oleh sebab itu kami berikan bantuan kemanusiaan kepada mereka agar bisa bertahan hidup," ujar Ketua DPD Nasdem kabupaten Mojokerto Suwandy Firdaus, Minggu (1/8/2021).

Suwandy mengungkapkan selain ojek online, pihaknya juga memberikan bantuan untuk Nakes di kabupaten Mojokerto juga.

"Mereka (nakes) di kabupaten Mojokerto hanya mendapat upah Rp 1 juta. Mereka butuh perhatian kita semua untuk menyambung hidup terlebih mereka garda terdepan dalam penanganan covid-19," jelasnya.

Disampaikan oleh Suwandy, partai NasDem sebagai partai rahmatan lilalamin berada terdepan yang selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan yang sama, Suwandy mengajak elemen lain termasuk parpol lain di kabupaten Mojokerto untuk peduli masyarakat yang terdampak covid-19.

"Mari semua bantu masyarakat dan saya juga mengingatkan agar tetap jaga prokes agar terhindar dari covid-19," pungkas anggota Komisi E DPRD Jatim ini. (rofik)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10