Skip to main content

Tekat Menangkan Khofifah - Emil Srikandi Demokrat Siap Turun Gunung

SURABAYA (Mediabidik) - Setelah resmi di tetapkannya pasangan Khofifah - Emil Oleh KPU jatim sebagai calon gubernur Jatim pada pertarungan pilgub jatim pada juni mendatang langsung disambut oleh sayap partai pengusung yang mayoritas anggotanya perempuan salah satunya dari partai Demokrat yakni Srikandi Demokrat.

Hj Ninik Sulistyaningsih SE salah satu pengurus DPD Srikandi Demokrat Jatim mengatakan pihaknya akan allout turun kebawah hingga pedesaan, tentunya dengan melakukan koordinasi dengan pengurus srikandi Demokrat di 38 kabupaten /Kota yang ada di Jawa Timur.

"Dalam menjaring suara untuk kemenangan Cagub Khofifah Indarparawansah dan Emil Elisatianto Dardak, Srikandi Demokrat akan mengadakan kegiatan yang bersifat sosial seperti Bhakti sosial dengan mengadakan pengobatan dan pemberian susu bagi anak-anak yang ada di pedesaan," terang ninik saat ditemui usai deklarasi koalisi perempuan pemenangan Khofifah - Emil, Senin (12/2).

Ninik yang juga anggota DPRD Jatim ini juga menekankan kepada semua kader Srikandi Demokrat yang ada DPC di seluruh Jawa Timur harus Allout gebrak kegiatan yang bersifat kemanusiaan.

" Saya himbau semua kader Srikandi Demokrat yang ada di 38 Kabupaten/Kota harus mempunyai program sendiri- sendiri, yang penting bisa mencari simpati masyarakat," pungkas ibu muda yang mengaku arek surabaya ini. (rofik)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10