Skip to main content

Subhanallah, Sholawat Yang Dilantunkan Tim Khofifah Buat Peserta Merinding

SURABAYA (Mediabidik) - "Shalatullah Salamullah, Alla thoha rasullilah" 
"Biyen Pakdhe saiki Budhe, Pakdhe saiki bolohe Budhe, Khofifah - Emil Pemimpin kita. Sholawat yang dilantunkan tim Khofifah - Emil saat berorasi dihadapan massa pada acara deklarasi damai sungguh mengandung energi. Pasalnya para peserta orasi merasa merinding mendengar sholawat yang dilantunkan dari tim pendukung Khofifah - Emil.


Renville Antonio Sekretaris Tim pemenangan  di temui usai orasi pemenangan Khofifah - Emil mengakui merasa merinding mendengarkan sholawat dari pendukung Khofifah.


"Subhanallah, jujur bulu kudu saya merinding mendengarkan sholawat yang dilantunkan tim Khofifah, seakan sholawat tadi ada kekuatan yang masuk ketika dikumandangkan dan semua mengakuinya, " tutur Renville yang juga Anggota DPRD Jatim, Minggu ( 18/2).


Sementara itu munaroh pedagang es cincau yang jualan di area parkiran juga mengakui kalau dirinya merinding ketika mendengarkan  lantunan sholawat dari pendukung Khofifah - Emil.


"Sempat tadi saya tak hiraukan dagangan es cincau saya, karena merinding mendengar sholawat tadi. Tapi, alhamdulillah es cincau saya laris manis, mungkin setelah mendegar sholawat tadi ya mas...insya Allah..Amiinn," ucap ibu paruh bayah ini. (rofik)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10