Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Jatim membentuk tim Cyber Sosial untuk membidik dukungan dikalangan muda millenial untuk mendukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

"Tim ini sudah solid dengan sasaran anak muda millenial dan pemilih pemula melalui medsos. Tim ini menindak lanjuti dari rekomendasi dari DPP Golkar yang memerintahkan seluruh kader Golkar termasuk sayapnya harus memenangkan pasangan nomor urut 1. Jadi AMPI sebagai sayap Golkar wajib mengamankan dan maksimalkan dukungan untuk Khofifah-Emil,"ungkap ketua AMPI Jatim Pranaya Yudha saat ditemui di Surabaya,kamis (8/3).

Pria yang juga anggota DPRD Jatim ini mengatakan bahwa AMPI yang kepengurusannya tersebar di 38 kabupaten/kota di Jatim juga sudah mensosialisasikan ke seluruh anak muda di masing-masing daerah.

"Lewat medsos kami optimis bisa menggaet anak muda millenial untuk memberikan dukungan ke Khofifah-Emil."jelasnya.

Ditambahkan oleh Pranaya Yudha, dengan memanfaatkan medsos pihaknya optimis akan mengena pemilih pemula mengingat kemajuan teknologi yang lebih memanfaatkan medsos untuk menjalin komunikasi. (RoHa)

Post a Comment