Skip to main content

Menangkan Khofifah- Emil, AMPI Jatim Bidik Pemilih Milenial

SURABAYA (Mediabidik) - AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Jatim membentuk tim Cyber Sosial untuk membidik dukungan dikalangan muda millenial untuk mendukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

"Tim ini sudah solid dengan sasaran anak muda millenial dan pemilih pemula melalui medsos. Tim ini menindak lanjuti dari rekomendasi dari DPP Golkar yang memerintahkan seluruh kader Golkar termasuk sayapnya harus memenangkan pasangan nomor urut 1. Jadi AMPI sebagai sayap Golkar wajib mengamankan dan maksimalkan dukungan untuk Khofifah-Emil,"ungkap ketua AMPI Jatim Pranaya Yudha saat ditemui di Surabaya,kamis (8/3).

Pria yang juga anggota DPRD Jatim ini mengatakan bahwa AMPI yang kepengurusannya tersebar di 38 kabupaten/kota di Jatim juga sudah mensosialisasikan ke seluruh anak muda di masing-masing daerah.

"Lewat medsos kami optimis bisa menggaet anak muda millenial untuk memberikan dukungan ke Khofifah-Emil."jelasnya.

Ditambahkan oleh Pranaya Yudha, dengan memanfaatkan medsos pihaknya optimis akan mengena pemilih pemula mengingat kemajuan teknologi yang lebih memanfaatkan medsos untuk menjalin komunikasi. (RoHa)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10