Skip to main content

Salam Dua Jari, Ribuan Santri Lirboyo dan Syekhermania untuk Gus Ipul

KEDIRI (Mediabidik) - Bersama ribuan Syekhermania, Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengikuti Lirboyo Bersholawat bersama Habib Syekh bin Abdul Qodir As Segaf, Kamis 15 Maret 2018 malam.

Mengenakan baju koko dan sarung putih, Gus Ipul tiba di pesantren Lirboyo Kediri sekitar pukul 20.00 WIB dan langsung disambut ribuan santri Lirboyo dan Syakhermania. Tampak hadir dalam acara ini Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Sebelum naik ke atas panggung, Gus Ipul sempat menyalami dan mencium tangan beberapa Ibu Nyai pengasuh pesantren Lirboyo yang duduk di depan panggung. Begitu juga pada KH Kafabihi Mahrus Ali dan KH Anwar Mansyur Pengasuh Pesantren Lirboyo. Saat habib Syekh hadir, Gus Ipul juga langsung menyalami mencium tangannya dan mengantar Habib Syeckh naik ke panggung.

KH Kafabihi Mahrus mengatakan, Jawa Timur memerlukan sosok gubernur seperti Gus Ipul. "Marilah kita berdoa agar Gus Ipul bisa menjadi gubernur hingga dua periode," kata KH Kafabihi.

Ada yang unik dalam Sholawat Habib Syekh kali ini, ketika Habib Syekh menyanyikan lagu Yalal Watan secara sepontan ribuan santri dan Syekhermania mengacungkan salam dua jari sebagai bentuk dukungan bagi Gus Ipul.(RoHa)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10