Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Hearing Komisi B DPRD Surabaya dengan PD Pasar Surya, Senin (14/10/2019). Perihal kondisi keuangan PD Pasar Surya yang terus merugi. 

Anggota Komisi B Riswanto mengatakan kalau rapat dengar pendapat ini untuk mengetahui kondisi PD Pasar Surya. 

"Tadi kita sudah mendengar dari para direksi kalau kondisi keuangan PD Pasar Surya terus merugi sejak 2016, 2017 dan 2019. Ini kan jajaran direksi baru, mereka yakin tahun 2019 PD Pasar Surya untung." kata Riswanto.

Tapi menurut Riswanto keuntungan itu dijelaskan berapa dan sumbernya darimana, sehingga minggu depan rapat dengar pendapat akan digelar lagi untuk mencocokkan data keuntungan yang diklaim jajaran direksi baru ini.

Selain itu dalam rapat dengar pendapat tersebut, Komisi B juga menyinggung soal pergantian anggota panitia seleksi Direktur Utama PD Pasar Surya. "Kita berharap anggota pansel diganti yang baru agar lebih fresh, karena sudah 3 kali perekrutan Dirut PD Pasar hasilnya selalu ditolak Walikota" tegasnya.

Riswanto menegaskan kalau tidak ada penyegaran terhadap anggota pansel nantinya, maka dikhawatirkan kandidat Dirut PD Pasar Surya yang diajukan ke Walikota Surabaya tetap itu-itu saja. (pan)

Foto : Anggota Komisi B DPRD Surabaya Riswanto

Post a comment

  1. Pendudukan: Harta Tanah / perhotelan
    kedudukan: Pengarah Urusan
    Nama: Najwa Mohammed
    Bandar: Miri
    Pinjaman saya mendapat: Rm 1.5 juta
    kadar faedah: 1%
     E-mel saya: najwamohammed369@gmail.com


    Halo, saya mengucapkan terima kasih kepada allah almight untuk kebaikan dan keberkasaan yang saya dapatkan dari AASIMAHA ADILA LOAN FIRM tahun ini 2020, saya ingin kita medium ini membiarkan muslim saya di malaysia, Tahun lepas saya telah memohon pinjaman banyak kali dan saya bodoh , Tahun ini ketika saya sedang menonton berita perniagaan saya di Aljazeera, saya melihat nama AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM pada wawancara menerangkan pakej mereka dan bagaimana mereka memberi pinjaman dan dana amal kepada mereka yang ingin memulakan perniagaan tahun ini. Oleh itu, saya mendengar dan menghubungi mereka dengan kenalan mereka di televisyen, saya memohon Rm 1.5 juta, pada kadar 1% dan pinjaman saya telah diluluskan dan saya mendapat pinjaman secepat mungkin. Saya mendapat pinjaman saya dan melabur lebih jauh ke hartanah suami saya. suami saya dari indonesia, banjir yang terjejas rumah keluarga kami di jakarta, sejak kami mendapat pinjaman, kami telah memperbaiki banyak hal dan membayar hutang bank juga.Jika anda ingin perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, anda bebas memohon sekarang dan dapatkan pinjaman anda .Mengingatkan diri anda untuk menjadi kuat dan tidak pernah berputus asa. Semakin banyak anda jatuh, semakin kuat anda menjadi bangun. Jangan pernah menyerah tidak kira apa. Buat janji kepada impian anda seolah-olah anda berjanji kepada anak anda. Saya berharap anda lebih besar tahun. Mungkin allah memberkati mereka allah

    MOHON SEKARANG
    E-mail****aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp **** + 447723553516

    ReplyDelete