Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Insiden pembakaran stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pasca kekalahan Persebaya melawan PSS Sleman, Selasa (29/10/19) kemarin, sangat disayangkan anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya, Buchori Imron.

Ia mengatakan, Pemkot Surabaya harus melaporkan ke pihak kepolisian soal pembakaran GBT, siapa dibalik pembakaran dan pengrusakan GBT yang merupakan stadion kebanggan arek-arek Suroboyo.

"Ini harus diusut tuntas, karena pembakaran dan pengerusakan stadion jelas perbuatan kriminal." ujarnya kepada wartawan di gedung DPRD Kota Surabaya, Rabu (30/10/19).

Ia menambahkan, Dewan mendesak Pemkot Surabaya untuk masalah pembakaran GBT jangan dibiarkan lepas dari jeratan hukum. 

Dan jika pihak penegak hukum tidak mengusut tuntas siapa pelaku pembakaran GBT, maka akan menjadi preseden buruk bagi dunia olah raga sepakbola, terutama di Surabaya.

Buchori Imron kembali mengatakan, anggaran untuk perbaikan gedung GBT saja hampir Rp100 miliar, dengan rincian Rp30 miliar untuk perbaikan akses jalan menuju GBT, dan Rp30 miliar untuk fasilitan didalam stadion.

Dengan anggaran perbaikan sebesar itu, maka jika ada oknum yang merusak GBT maka kami meminta Pemkot segera melakukan pelaporan ke penegak hukum, dan harus diusut tuntas siapa dalang dibalik pengrusakan dan pembakaran di stadion GBT.

"Apalagi nanti GBT akan digunakan sebagai ajang piala dunia U20, tentu menjadi kebanggaan warga kota Surabaya. Nah kalau dirusak seperti ini, citra Kota Surabaya dimata dunia akan negatif." ungkapnya. (pan)

Post a comment

  1. Pendudukan: Harta Tanah / perhotelan
    kedudukan: Pengarah Urusan
    Nama: Najwa Mohammed
    Bandar: Miri
    Pinjaman saya mendapat: Rm 1.5 juta
    kadar faedah: 1%
     E-mel saya: najwamohammed369@gmail.com


    Halo, saya mengucapkan terima kasih kepada allah almight untuk kebaikan dan keberkasaan yang saya dapatkan dari AASIMAHA ADILA LOAN FIRM tahun ini 2020, saya ingin kita medium ini membiarkan muslim saya di malaysia, Tahun lepas saya telah memohon pinjaman banyak kali dan saya bodoh , Tahun ini ketika saya sedang menonton berita perniagaan saya di Aljazeera, saya melihat nama AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM pada wawancara menerangkan pakej mereka dan bagaimana mereka memberi pinjaman dan dana amal kepada mereka yang ingin memulakan perniagaan tahun ini. Oleh itu, saya mendengar dan menghubungi mereka dengan kenalan mereka di televisyen, saya memohon Rm 1.5 juta, pada kadar 1% dan pinjaman saya telah diluluskan dan saya mendapat pinjaman secepat mungkin. Saya mendapat pinjaman saya dan melabur lebih jauh ke hartanah suami saya. suami saya dari indonesia, banjir yang terjejas rumah keluarga kami di jakarta, sejak kami mendapat pinjaman, kami telah memperbaiki banyak hal dan membayar hutang bank juga.Jika anda ingin perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, anda bebas memohon sekarang dan dapatkan pinjaman anda .Mengingatkan diri anda untuk menjadi kuat dan tidak pernah berputus asa. Semakin banyak anda jatuh, semakin kuat anda menjadi bangun. Jangan pernah menyerah tidak kira apa. Buat janji kepada impian anda seolah-olah anda berjanji kepada anak anda. Saya berharap anda lebih besar tahun. Mungkin allah memberkati mereka allah

    MOHON SEKARANG
    E-mail****aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp **** + 447723553516

    ReplyDelete
  2. Dan akhirnya pencarian pinjaman saya tercapai setelah urus niaga yang sangat berjaya dengan [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] Saya menyatakan ini kerana beberapa hari yang lalu saya memohon pinjaman berjumlah [RM4.7juta] untuk memperbesar perniagaan lembu saya di [Kelantan] pengembangan telah membawa mengenai kejayaan kewangan bagi saya keluarga saya dan juga pekerja saya, jadi saya merasakan kesaksian ini harus menjadi titik permulaan bagi sesiapa yang mahukan pinjaman yang sangat tulen untuk menyelesaikan sebarang keperluan kewangan dan juga beberapa jam yang lalu saya dengan senang hati memberitahu anda semua bahawa rakan saya yang bernama [Zikri] juga mendapat pinjaman berjumlah [RM420k] semuanya terima kasih kepada [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] setiap kali anda menghubungi mereka untuk pinjaman kemenangan selalu menjadi milik anda kerana mereka jujur ​​mereka boleh dipercayai dan yang paling penting jangan menipu pelanggan mereka sebagai urus niaga selalu dilakukan mengikut garis panduan Muslim yang tidak merangkumi menipu anda mempunyai kelebihan yang sangat besar untuk mengatasi cabaran kewangan anda dan juga anda boleh melabur dalam kesungguhan tetapi anda mesti menunjukkan bukti bahawa anda dapat membayar ansuran bulanan anda pada bila-bila masa mereka [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] telah datang untuk menjadikan Malaysia kewangan yang hebat dan sebaliknya, sila cepat sekarang dan hubungi mereka untuk mendapatkan pinjaman anda dengan segera .. kadar faedahnya sangat rendah dan selalu dikira pada kadar @ 1% jumlah terendah yang dapat diberikan serendah [RM30k] sementara maksimum selalu dalam [RM1Billion] asalkan anda mempunyai bukti bahawa anda boleh membayar ia kembali secara ansuran pada bila masa
    Berikut adalah maklumat hubungan

    Company:[DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY]
    e_mail::::[financialserviceauthority400@gmail.com]
    Blogspots:::[https://dubaifinancialserviceauthority.blogspot.com/]
    Websites:::[https://dubaifinancialserviceauthority.websites.co.in/]

    ReplyDelete
  3. HALO

    Mendapatkan pinjaman menjadi lebih mudah hanya jika Anda mengajukan pinjaman dengan ONE BILLION RISING FUND

     Mereka 100% dapat diandalkan dan dapat dipercaya dan saya adalah saksi hidup dari kemurahan hati organisasi keuangan yang hebat ini.
    Anda yang sedang mencari bantuan keuangan dan Anda merasa kesulitan untuk mendapatkan pinjaman karena terlalu banyak pemberi pinjaman palsu online menunggu siapa yang akan menjadi korban niat jahat mereka, tetapi saya memberi tahu Anda hari ini untuk tidak khawatir lagi

    Jadilah cerdas dan ajukan pinjaman dengan ONE BILLION RISING FUND karena mereka dapat membantu Anda mencapai potensi dalam hidup Anda setelah Anda memenuhi syarat dan ketentuan pinjaman mereka.

    CATATAN
    ONE BILLION RISING FUND hanya akan memberi Anda pinjaman jika tujuan peminjaman adalah sebagai berikut

    1) TINGKATKAN ARUS KAS BISNIS ANDA
    2) PERALATAN PEMBELIAN
    3) MEMBAYAR UNTUK PERLUASAN PROYEK
    4) INVENTARISASI PEMBELIAN
    5) GUNAKAN PEMBAYARAN

    Jika niat Anda untuk meminjam uang bukan dari alasan yang tercantum di atas, maka ONE BILLION RISING FUND dapat menolak permintaan pengajuan pinjaman Anda.

    ONE BILLION RISING FUND mungkin tidak memberi Anda pinjaman untuk hal-hal berikut ini

    1) Pinjaman Mobil
    2) Pinjaman Rumah
    3) Biaya Pernikahan
    4) Pinjaman Pemodelan Rumah
    5) Pinjaman Uang Sekolah
    6) Pinjaman Darurat
    7) Pinjaman Pembelian Alat
    8) Biaya Makan
    9) Beban Tunas Kendaraan
    10) Konsolidasi Hutang


    Hubungi ONE BILLION RISING FUND dan dapatkan pinjaman untuk meningkatkan pendapatan tunangan Anda dan jadilah saksi seperti saya.

    Hal termanis dalam arsip adalah ketika Anda memiliki bantuan tunangan yang dapat diandalkan untuk membantu Anda meningkatkan standar hidup dan bisnis Anda.

    Hubungi organisasi keuangan besar ini dan jadikan hidup Anda diatur oleh syarat dan ketentuan pinjaman mereka


    NAMA PERUSAHAAN: ONE BILLION RISING FUND
    GMAIL PERUSAHAAN: onebillionrisingfund@gmail.com
    lokasi: San Francisco. California. BARAT AMERIKA SERIKAT
    NOMOR TEL: +1 267 526 5352
    NOMOR WHATSAPP: +1 267 526 5352

    ReplyDelete
  4. Nama Perusahaan::"":":":"ONE BILLION RISING FUND
    Gmail Perusahaan:":":":":"::"onebillionrisingfund@gmail.com                       
    Selamat siang
    Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karenaa saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp150.000.000.00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp150.000.000.00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: """""""(((((onebillionrisingfund@gmail.com))))))))"""""""karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. "

    BBM: D8E814FC 


    Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah

    Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com))

    Allahu akbar

    ReplyDelete