Skip to main content

Huawei Gencar Rilis Smarthphone Fotografi

Luncurkan Smartphone Dual Lens
JAKARTA (Mediabidik) – Sebagai salah satu bentuk komitmen Huawei dalam berinovasi serta meningkatkan upaya untuk terus menghadirkan smartphone dan alat telekomunikasi terbaik untuk para konsumennya,berkolaborasi dengan Leica, pemimpin di dunia imaging, Huawei kali ini menghadirkan smartphone Dual Lens revolusioner dan inovatif.

"Hal ini sejalan dengan visi kami, yaitu untuk terus memperkaya kehidupan para konsumen melalui alat-alat komunikasi, selalu mendukung mereka dengan cara memberikan mereka kesempatan untuk mengabadikan momen-momen indah mereka dan berbagi kepada yang lain, salah satunya adalah dengan menggunakan Huawei P9 ini", ujar Henry Hsu COO Consumer Business Group Huawei untuk wilayah South Pacific, Kamis (8/12/2016).

Huawei P9 adalah smartphone pertama yang dihasilkan melalui kolaborasi revolusioner bersama Leica. Kamera Dual Lens yang menakjubkan telah mengangkat standar fotografi smartphone ke level yang berbeda. Kamera ini mempunyai kemampuan untuk mengabadikan foto dengan warna yang hidup dan juga foto hitam putih dengan tajam dan indah.

"Kami sangat bangga karena pada akhirnya Huawei P9 kini hadir di Indonesia dan tidak sabar untuk memperlihatkan kemampuan dari smartphone. Huawei P9 memberikan suatu pengalaman yang berbeda bagi para konsumen dan kami memahami akan adanya fenomena yang merajalela di kalangan konsumen di dunia, yakni menggunakan smartphone mereka untuk mengambil foto dan mengabadikan momen-momen berharga di kehidupan mereka," ungkap Henry.

Dengan menggunakan Huawei P9, para pengguna kini dapat mendapatkan hasil yang jernih, tajam, dan warna yang hidup," imbuh Johnson ma Country Director Huawei Devices Indonesia.
P9 adalah karya desain industri yang canggih, dengan DNA desain yang minimalis seperti produk P-series premium yang dikeluarkan oleh Huawei sebelumnya. Setiap perangkat P9 dibangun dengan kaca 2.5D, yang mempuyai keunggulan sempurna, dan aluminium berkelas tinggi, dengan tepi dan lekukan yang sempurna. 

Kunci dari kemampuan imaging dari P9 terletak pada desain dual-kamera yang sepenuhnya dapat memaksimalkan kekuatan lensa optik Leica yang terkenal karena presisi dan fokus terhadap detil, serta mengikuti persyaratan penyaringan dengan kualitas yang paling ketat di industri. 

Sensor Kamera RGB pada P9 dibuat khusus untuk menangkap warna, sedangkan sensor kamera monokromnya dapat menangkap detail gambar yang luar biasa. Kedua kamera belakang P9 berkerja bersamaan untuk memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan kedalaman detail dan warna yang superior. P9 benar-benar unggul dalam kondisi low-light, karena desain dual-camera menjamin untuk bisa menangkap lebih banyak cahaya dan detil yang rinci.

"Huawei P9 dilengkapi dengan teknologi dan fitur-fitur yang canggih untuk dapat mewujudkan sisi artistik dari dalam diri para pengguna untuk menghasilkan foto yang diinginkan dan didambakan," tutup Nuramin, Senior Product Manager Huawei Devices Indonesia. (haria)

Comments

Popular posts from this blog

Tahun Depan, RS BDH Dilengkapi Fasiltas Medician Nuklir

SURABAYA (Mediabidik) - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus mematangkan desain dan konsep fasilitas kedokteran nuklir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bhakti Dharma Husada (BDH). Bahkan, pemkot sudah menargetkan tahun 2020 nanti, rumah sakit itu sudah dilengkapi fasilitas tersebut. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surabaya, Febria Rachmanita mengatakan menurut data selama ini, pasien-pasien yang membutuhkan penanganan selalu keluar kota, terutama pasien penyakit kanker. Sebab, di Surabaya hanya ada di RSU Dr Soetomo. Makanya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meminta Dinkes untuk menyediakan fasilitas kedokteran nuklir ini demi warga Kota Surabaya. "Itu lah mengapa kita buat kedokteran nuklir ini, supaya warga Surabaya tidak perlu keluar kota untuk mendapatkan pelayanan ini," kata kata Feni-sapaan Febria Rachmanita saat jumpa pers di kantor Humas Pemkot Surabaya, Rabu (23/10/2019). Menurut Feni, jumlah pederita penyakit kanker payu darah tahun 2018 mencapai 5.63

Dalih Partisipasi Masyarakat, SMAN 8 Surabaya Wajibkan Siswa Bayar Uang Iuran Rp 1,5 Juta

Mediabidik.com - Berdalih iuran partisipasi masyarakat (PM), SMAN 8 Surabaya wajibkan siswa bayar uang iuran pembangunan sekolah sebesar Rp 1,5 juta. Jika tidak membayar siswa tidak dapat ikut ujian. Hal itu diungkapkan Mujib paman dari Farida Diah Anggraeni siswa kelas X IPS 3 SMAN 8 Jalan Iskandar Muda Surabaya mengatakan, ada ponakan sekolah di SMAN 8 Surabaya diminta bayar uang perbaikan sekolah Rp.1,5 juta. "Kalau gak bayar, tidak dapat ikut ulangan," ujar Mujib, kepada BIDIK. Jumat (3/1/2020). Mujib menambahkan, akhirnya terpaksa ortu nya pinjam uang tetangga 500 ribu, agar anaknya bisa ikut ujian. "Kasihan dia sudah tidak punya ayah, ibunya saudara saya, kerja sebagai pembantu rumah tangga. Tolong dibantu mas, agar uang bisa kembali,"ungkapnya. Perihal adanya penarikan uang iuran untuk pembangunan gedung sekolah, dibenarkan oleh Atika Fadhilah siswa kelas XI saat diwawancarai. "Benar, bilangnya wajib Rp 1,5 juta dan waktu terakh

Dampak Cuaca Ekstrem, Dewan Desak Pemkot Monitoring Seluruh Papan Reklame

Mediabidik.com - Anggota Komisi A DPRD Surabaya Arif Fathoni meminta kepada tim reklame pemkot Surabaya, supaya melakukan monitoring dan evaluasi terhadap keberadaan seluruh papan reklame di Surabaya. Monitoring dan evaluasi itu penting dilakukan untuk mengantisipasi papan reklame yang roboh akibat cuaca ekstrem. "Monitoring itu untuk mengetahui papan reklame yang tidak berijin atau masa berlaku ijinnya sudah habis" jelasnya disela acara pertemuan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Surabaya di gedung baru DPRD Surabaya, Selasa (07/01/2020). Thoni menegaskan Satpol PP harus tegas melakukan penertiban terhadap papan reklame yang ilegal itu. "Kami mendesak Satpol PP potong reklame ilegal. Kami banyak menerima informasi masyarakat akan keberadaan papan reklame yang tidak berijin" tegasnya. Pria yang juga menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar ini menekankan, kalau penertiban itu perlu dilakukan, pasca peristiwa pohon tumbang yang mengakibatkan 2 korban meni