Skip to main content

PDAM Surya Sembada Luncurkan Mobil Pelayanan Keliling Layani Pelanggan

SURABAYA (Mediabidik) - Guna untuk meningkatkan pelayanan serta memudahkan pelanggan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Kota Surabaya meluncurkan mobil pelayanan yang akan keliling Kota Surabaya. Mobil pelayanan ini bisa melayani pendaftaran sambungan baru PDAM, pembayaran rekening,  serta pengaduan.

Manajer Pemasaran dan Pelayanan Kepelangganan, Erwin Prasetyo menyatakan dengan adanya mobil ini pelanggan bisa dengan mudah mengakses PDAM, karena tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor PDAM. Selain itu, mobil pelayanan ini akan berkeliling ke beberapa lokasi di Kota Surabaya sesuai jadwal yang sudah direncanakan selama Desember 2016.

Keberadaan mobil pelayanan yang sudah ada sejak Oktober ini akan membuka pelayanan dibeberapa Taman kota dan tempat publik lainnya dengan jam pelayanan mobil pelayanan dimulai pukul sembilan pagi dan berakhir pukul dua belas siang. "Kami berharap masyarakat memanfaatkan dengan baik mobil pelayanan ini untuk segala urusan yang terkait dengan PDAM," harap Erwin.

Sementara itu, Ari Bimo Sakti, Manajer Sekretariat dan Humas PDAM Surya Sembada menambahkan mobil pelayanan juga merupakan salah satu akses alternatif disamping tujuh akses pelayanan yang telah dimiliki oleh PDAM Surya Sembada.

Ketujuh akses layanan PDAM Surya Sembada yang dapat diakses pelanggan adalah call center (24 jam) 031-2926666 dan sms center 08123316666. Media sosial di fanpage facebook PDAM Surya Sembada, twitter @PDAMSurabaya juga email humas@pdam-sby.go.id, website www.pdam-sby.go.id. PDAM juga sudah menerapkan perusahaan berbasis teknologi dengan diluncurkannya aplikasi pelanggan berbasis smartphone yang bisa di dapatkan di Android, dan IOS.
Berikut jadwal mobil pelayanan PDAM selama bulan Desember 2016:
Tiap hari Senin di Kebun Bibit Wono Rejo, Selasa di Terminal Bratang, Rabu di Taman Bungkul, Kamis di Taman Mundu dan Jum'at di Depan THR (Depan Makam Pahlawan).(pan)

Comments

Popular posts from this blog

Tahun Depan, RS BDH Dilengkapi Fasiltas Medician Nuklir

SURABAYA (Mediabidik) - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus mematangkan desain dan konsep fasilitas kedokteran nuklir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bhakti Dharma Husada (BDH). Bahkan, pemkot sudah menargetkan tahun 2020 nanti, rumah sakit itu sudah dilengkapi fasilitas tersebut. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surabaya, Febria Rachmanita mengatakan menurut data selama ini, pasien-pasien yang membutuhkan penanganan selalu keluar kota, terutama pasien penyakit kanker. Sebab, di Surabaya hanya ada di RSU Dr Soetomo. Makanya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meminta Dinkes untuk menyediakan fasilitas kedokteran nuklir ini demi warga Kota Surabaya. "Itu lah mengapa kita buat kedokteran nuklir ini, supaya warga Surabaya tidak perlu keluar kota untuk mendapatkan pelayanan ini," kata kata Feni-sapaan Febria Rachmanita saat jumpa pers di kantor Humas Pemkot Surabaya, Rabu (23/10/2019). Menurut Feni, jumlah pederita penyakit kanker payu darah tahun 2018 mencapai 5.63

Dalih Partisipasi Masyarakat, SMAN 8 Surabaya Wajibkan Siswa Bayar Uang Iuran Rp 1,5 Juta

Mediabidik.com - Berdalih iuran partisipasi masyarakat (PM), SMAN 8 Surabaya wajibkan siswa bayar uang iuran pembangunan sekolah sebesar Rp 1,5 juta. Jika tidak membayar siswa tidak dapat ikut ujian. Hal itu diungkapkan Mujib paman dari Farida Diah Anggraeni siswa kelas X IPS 3 SMAN 8 Jalan Iskandar Muda Surabaya mengatakan, ada ponakan sekolah di SMAN 8 Surabaya diminta bayar uang perbaikan sekolah Rp.1,5 juta. "Kalau gak bayar, tidak dapat ikut ulangan," ujar Mujib, kepada BIDIK. Jumat (3/1/2020). Mujib menambahkan, akhirnya terpaksa ortu nya pinjam uang tetangga 500 ribu, agar anaknya bisa ikut ujian. "Kasihan dia sudah tidak punya ayah, ibunya saudara saya, kerja sebagai pembantu rumah tangga. Tolong dibantu mas, agar uang bisa kembali,"ungkapnya. Perihal adanya penarikan uang iuran untuk pembangunan gedung sekolah, dibenarkan oleh Atika Fadhilah siswa kelas XI saat diwawancarai. "Benar, bilangnya wajib Rp 1,5 juta dan waktu terakh

Dampak Cuaca Ekstrem, Dewan Desak Pemkot Monitoring Seluruh Papan Reklame

Mediabidik.com - Anggota Komisi A DPRD Surabaya Arif Fathoni meminta kepada tim reklame pemkot Surabaya, supaya melakukan monitoring dan evaluasi terhadap keberadaan seluruh papan reklame di Surabaya. Monitoring dan evaluasi itu penting dilakukan untuk mengantisipasi papan reklame yang roboh akibat cuaca ekstrem. "Monitoring itu untuk mengetahui papan reklame yang tidak berijin atau masa berlaku ijinnya sudah habis" jelasnya disela acara pertemuan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Surabaya di gedung baru DPRD Surabaya, Selasa (07/01/2020). Thoni menegaskan Satpol PP harus tegas melakukan penertiban terhadap papan reklame yang ilegal itu. "Kami mendesak Satpol PP potong reklame ilegal. Kami banyak menerima informasi masyarakat akan keberadaan papan reklame yang tidak berijin" tegasnya. Pria yang juga menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar ini menekankan, kalau penertiban itu perlu dilakukan, pasca peristiwa pohon tumbang yang mengakibatkan 2 korban meni