Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Dengan langkah penuh percaya diri akan dapat rekom maju pilgub lewat Golkar akhirnya  Kombes Pol Syafiin mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur/wakil gubernur ke DPD Partai Golkar Jatim, Jumat (18/8). Pada kesempatan penyerahan formulir Gus Syaf akan mengusung sembilan program andalan yang pernah diungkapkannya saat mendaftar di DPD Partai Demokrat Jatim.

Pria yang akrab dipanggil Gus Syaf ini mengaku sengaja mendaftar bacagub di dua partai karena niatnya untuk menyejahterakan masyarakat Jawa Timur tidak bisa dengan menang sendiri. Harus bekerja sama dan gotong royong dengan semua stakeholder.

"Itu saya buktikan sejak awal dengan mendaftar ke Demokrat maupun Golkar. Tidak menutup kemungkinan nanti mendaftar ke partai lain. Mengapa? Sebab gotong-royong jati diri bangsa sesuai visi saya. Dengan jati diri bangsa Indonesia bersama kita sejahtera, termasuk lima misi yang pararel dengan Pancasila," terang Gus Syaf.

Ditegaskan, dirinya tidak bermodal pepesan kosong. Namun dengan menawarkan sembilan program unggulan sehingga rakyat tidak membeli kucing dalam karung. Diantaranya adalah program Juling (Jumat Keliling).

"Jika menjadi gubernur atau wagub akan melakukan koordinasi keliling ke wilayah," ujar mantan Kabiro Umum Sekretariat Militer Kemensesneg ini.

Ringkasnya, lanjut Gus Syaf, program unggulannya agar masyarakat Jatim ayem tentrem, perut kenyang, baju layak, punya rumah, dan punya masa depan, serta mampu berdemokrasi untuk musyawarah mufakat. (rofik)

Post a Comment