Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Nurwiyatno semakin mantap maju Pilgub Jatim setelah sebelumnya mendaftarkan diri di DPD Partai Demokrat Jatim. Pria murah senyum yang akrab di sapa Cak Nur kini mendaftar ke DPD Partai Golkar.
  
Cak Nur yang saat ini jabat sebagai Kepala Inspektur Pemprov Jatim ini menegaskan semakin mantap maju dalam pertarungan Pilgub Jatim. Dihadapan ratusan simpatisan yang mengantar Nurwiyatno menyampaikan, langkahnya maju dalam pertarungan pilgub jatim semakin mantap, dikarenakan dirinya ingin Jawa timur semakin baik.

"Pembangunan yang sudah dilakukan Gubernur Jatim Soekarwo selama ini sangat bagus, untuk itu dirinya sebagai bawahan gubernur ingin meneruskan berbagai program yang sudah berjalan baik ini agar Jatim semakin baik seperti melanjukan Jembatan Emas Jawa Timur yang sudah di buktikan Pakdhe Karwo (Gubernur Jatim-red) selama 10 tahun, " ucap Cak Nur usai ambil formulir Cagub di DPD Golkar Jatim, Jum,at (18/8).

Ditegaskan Nurwiyatno (Cak Nur) bahwa dalam membangun Jawa Timur membutuhkan kebersamaan, untuk itu selain mendaftar ke partai Demokrat, dirinya juga mendaftar ke partai Golkar. " Semakin banyak partai yang mendukung saya, maka kekuatan saya maju dalam pertarungan pilgub jatim semakin mantap, dan bisa bersama membangun Jawa timur semakin baik," terang Ketua PA GMNI Jatim

Apalagi, lanjut Cak Nur, Partai Golkar merupakan salah satu partai dengan latar belakang nasionalis, hal itu lah yang menjadikan dirinya ingin maju pilgub Jatim dengan mendapatkan dukungan dari partai berlambang pohon beringin ini, selain itu saat bulan Ramadan, dirinya diundang oleh MKGR yang menyatakan sayap partai Golkar yang saat itu mendukung dirinya sebagai cagub jatim.

"Dukungan itulah yang menjadikan saya melangkah mendaftar ke partai Golkar dan saya optimis dan yakin, Partai Golkar akan mendukung saya dalam pertarungan pilgub jatim 2018 nanti," tegasnya.(rofik)

Post a Comment