Skip to main content

Sekertariat DPRD Surabaya Kantongi Surat Rekom Penunjukan Pimpinan Definitif

SURABAYA (Mediabidik) – Sekretariat DPRD Kota Surabaya mengaku sudah terima surat rekomendasi dari DPP PDIP terkait Pimpinan Definitif DPRD Kota Surabaya.

"Menurut laporan dari staf (DPRD) tadi sudah ada (diterima)," ujar Hadi Siswanto Anwar Sekwan DPRD Kota Surabaya, Senin, (09/09/2019) sore.

Artinya, Ia mengatakan, kedepan akan ada penjadwalan rapat paripurna berkaitan dengan penetepan keputusan DPRD mengenai calon pimpinan definitif DPRD Kota Surabaya, namun pihaknya belum tahu kapan akan dilaksanakan.

"Besok kita akan rapat untuk penjadwalan, tergantung rapat besok penjadwalannya seperti apa," katanya saat ditemui.

Sebelumnya, Pimpinan Sementara DPRD Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan, sudah dipanggil DPP PDI Perjuangan untuk mengambil surat rekomendasi untuk calon Ketua DPRD Kota Surabaya.

"Hari senin akan saya sampaikan suratnya kepada sekretariat DPRD agar supaya akan dilakukan proses admistratib untuk penetepan di rapat paripurna DPRD," pungkasnya.  (pan)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10