Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) -  Selesai direnovasi dengan biaya Rp.12 milliar lebih, Lapangan Hockey dan Softball di jalan Dharmawangsa, akhirnya diresmikan oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Rabu (23/11/2016) pagi 08.45 Wib.

Dalam kesempatan itu, Walikota berharap fasilitas umum yang berskala international  dapat dimanfaatkan untuk kegiatan para remaja Surabaya khususnya, agar terhindar dari hal-hal yang negative.

"Kita punya tanggung jawab terhadap kenakalan remaja yang kian memprihatinkan. Untuk itu saya memperbanyak membangun fasilitas umum, lapangan futsal termasuk lapangan hockey ini, biar para remaja tergerak," ungkap Walikota usai peresmian lapangan Hockey.

Ia menambahkan, sekarang Pemkot tengah membangun sikuit balap di sekitar lapangan sepakbola Gelora Bung Tomo. Walikota mempersilahkan semua remaja untuk menyalurkan bakatnya, jika sirkuit ini selesai pembangunannya.

" Gak masalah rusak, nanti kita perbaiki, pokoknya semua lapangan dibuka untuk umum secara gratis. Nanti juga "racing car" atau balap liar, agar memanfaatkan sirkuit yang masih kita garap. Saya ngeri kalau mereka balap liar di jalan. Jangan segan-segan digunakan, ini demi keselamatan para remaja sendiri," imbuh Risma, panggilan akrab Walikota Surabaya.

Sementara itu, usai diresmikannya lapangan Hockey, Dinas Olahraga dan Kepemudaan Pemkot Surabaya, turnamen antar klub sekolah se-Indonesia juga langsung dibuka oleh Walikota. Kurang lebih puluhan klub sekolah dari 8 kota yang ikut turnamen hockey dan softball.(pan)

Post a Comment