Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Partai berlambang Pohon Beringin (Golkar) ke 52 secara nasional rencananya dipusatkan di Jawa Timur.
     
Menurut Ketua DPD Partai Golkar Jatim Nyono Suharli mengatakan dalam HUT Partai Golkar nantinya akan digelar beberapa kegiatan yang digelar serentak di seluruh DPD Partai Golkar tingkat II hingga tingkat I.
     
"Semua wajib berpartisipasi untuk HUT Partai Golkar ke 52. Untuk membangkitkan semangat kebangkitan Partai Golkar di Jatim," terangnya saat di kantor DPD Partai Golkar Jatim, Selasa (18/10).
      
Pria yang juga Bupati Jombang ini mengatakan selain kegiatan-kegiatan sosial diantaranya lomba-lomba dan wayangan, nantinya akan digelar kirab panji Golkar dari beberapa daerah mulai dari Banyuwangi, Tuban, Sumenep, Situbondo dan Pacitan yang berakhir di Surabaya.
      
" Nanti para pengurus DPP Partai Golkar termasuk Ketum Setnov dan para anggota DPR RI dari Partai Golkar akan turun di Jatim. Puncaknya digelar di Surabaya pada tanggal 6 November 2016,"jelasnya.
      
Sementara itu, sekretaris Ketua Panitia HUT Partai Golkar Melilana Usman mengatakan nantinya dalam peringatan HUT Partai Golkar akan ada testimoni dari rakyat yang dibantu oleh partai Golkar. " Ini murni pendapat rakyat tentang Golkar. Bukan rekayasa," pungkasnya. (rofik)

Post a Comment