Ads (728x90)


SURABAYA (Mediabidik) - Dalam mempererat kerjasama antara Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dengan Wartawan Kelompok Kerja (Pokja) Humas Pemkot Surabaya yang digelar pada Jumat (14/10/2016) kemarin, menjadi momen menarik dilingkungan pemkot Surabaya.

Selain untuk menjalin keakraban antara Wartawan dan SKPD Pemkot Surabaya, pertandingan tersebut bisa merubah image negatif terhadap wartawan pokja Humas pemkot yang berkembang selama ini.

Seperti yang disampaikan Plt Kepala Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang (DPU CKTR) Pemkot Surabaya Eri Cahyadi selesai mengikuti pertandingan futsal, " Ternyata teman-teman media banyak yang datang dan mereka sangat  antusias serta mendukung acara tersebut, sehingga guyub. Walaupun olahraga ini sangat memeras keringat, namun membuat badan menjadi segar,"ucap Eri Cahyadi, Jumat (14/10/2016).

Lanjut Eri, " Saya suka sekali kegiatan ini, karena aku belum pernah merasakan olah raga seseru ini, akan kita jadwalkan tanding ulang dengan teman-teman wartawan bulan depan pada Minggu kedua, dimulai pukul 8 pagi," ujar Eri.

Hal senada diungkapkan M.Fikser Kabag Humas Pemkot Surabaya, " Pertandingan persahabatan ini tidak hanya dengan Cipta Karya saja, nanti akan kita lanjutkan dengan SKPD lainnya, "pungkas Fikser.(pan)

Post a Comment