Skip to main content

Gus Ipul : Selain PKB dan PDI-P, Ada Partai Lain Yang Juga Mendukung

BANYUWANGI (Mediabidik) - Sebagai salah satu bakal calon Gubernur Jatim, Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) mengaku masih ada partai selain PKB dan PDI-P, yang juga akan mendukungnya pada Pilgub tahun 2018 nanti.

Hal diungkapkannya usai membuka Lomba Kompetensi Siswa – Sekolah Menengah Kejuruan (LKS-SMK), Senin (23/10) di GOR Tawangalun Banyuwangi.

Gus Ipul menyatakan, pihaknya masih terbuka kepada siapa saja yang ingin mendukungnya.

"Sampai sekarang kita masih melakukan komunikasi dengan beberapa partai, kita bicara dan diskusi. Insyaallah masih ada partai yang menyusul untuk mendukung," ucap Gus Ipul.

Namun, Cagub yang telah dideklarasikan kedua partai pendukung dan berpasangan dengan Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas ini, enggan menyebutkan partai mana yang akan menyusul untuk mendukungnya tersebut.

"Belum bisa dibocorkan, kita lihat saja nanti," pungkasnya. (nng) 

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10