Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Wakil Ketua DPRD kota Surabaya, Reni Astuti mengatakan, semua pihak diharapkan terus mengawal dan mewujudkan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dijadikan venue Piala Dunia U-20 tahun 2021 nanti.

Pasalnya, kata Reni Astuti, dengan dijadikannya GBT sebagai tempat pertandingan sepak bola dunia, bukan saja nama kota Surabaya yang terkenal, tapi juga nama Indonesia menjadi cemerlang dimata dunia.

"Untuk itu kami meminta kepada semua pihak, terutama tuan rumah Pemkot Surabaya tetap mengawal dan mewujudkan GBT sebagai salah satu tuan rumah pertandingan piala dunia." ujarnya kepada wartawan di gedung DPRD kota Surabaya, Selasa (05/11/19).

Ia menjelaskan, jika dilihat dari postur APBD Kota Surabaya tahun 2020 yang kini masih dkebut di komisi-komisi, anggaran untuk percantik stadion GBT hingga infrastruktur akses ke stadion kebanggaan Surabaya ini, sangat mencukupi.

Reni menerangkan, dari total RAPBD Kota Surabaya tahun 2020 sebesar Rp10,3 triliun, sekitar Rp30 miliar sudah disiapkan untuk percantik stadion GBT beserta infrastruktur akses menuju stadion, ini persiapan untuk GBT menjadi tuan rumah pertandingan Piala Dunia U-20. 

"Anggaran kita sangat cukup untuk mengawal dan mewujudkan event piala dunia di GBT tersebut, dan tidak sedikitpun akan menganggu anggaran pos-pos lainnya dalam APBD kota Surabaya." tegasnya.

Lebih lanjut politisi senior PKS Surabaya mengatakan, terkait ramainya penilaian soal stadion GBT oleh beberapa pihak, hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian positif terhadap Pemkot Surabaya, pasalnya Pemkot Surabaya sebagai tuan rumah memang harus mewujudkan GBT sebagai venue piala dunia dua tahun kedepan. 

"Kita sendiri di dewan akan terus mengawal persiapan Pemkot Surabaya untuk mempercantik stadion GBT." kata Reni.

Dirinya kembali menambahkan, semoga tahun depan infrastruktur seperti akses jalan, sarana pendukung venue GBT dengan standar piala dunia, dan beberapa sarana stadion yang memang harus disesuaikan seperti tribun, dan fasilitas stadion lainnya, ini harus disupport.

"Kami melihat Pemkot Surabaya saat ini tengah menyiapkan stadion GBT untuk kesuksesan tuan rumah sebagai venue Piala Dunia U-20." ungkapnya. (pan)

Foto : Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti 

Post a Comment

  1. Pendudukan: Harta Tanah / perhotelan
    kedudukan: Pengarah Urusan
    Nama: Najwa Mohammed
    Bandar: Miri
    Pinjaman saya mendapat: Rm 1.5 juta
    kadar faedah: 1%
     E-mel saya: najwamohammed369@gmail.com


    Halo, saya mengucapkan terima kasih kepada allah almight untuk kebaikan dan keberkasaan yang saya dapatkan dari AASIMAHA ADILA LOAN FIRM tahun ini 2020, saya ingin kita medium ini membiarkan muslim saya di malaysia, Tahun lepas saya telah memohon pinjaman banyak kali dan saya bodoh , Tahun ini ketika saya sedang menonton berita perniagaan saya di Aljazeera, saya melihat nama AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM pada wawancara menerangkan pakej mereka dan bagaimana mereka memberi pinjaman dan dana amal kepada mereka yang ingin memulakan perniagaan tahun ini. Oleh itu, saya mendengar dan menghubungi mereka dengan kenalan mereka di televisyen, saya memohon Rm 1.5 juta, pada kadar 1% dan pinjaman saya telah diluluskan dan saya mendapat pinjaman secepat mungkin. Saya mendapat pinjaman saya dan melabur lebih jauh ke hartanah suami saya. suami saya dari indonesia, banjir yang terjejas rumah keluarga kami di jakarta, sejak kami mendapat pinjaman, kami telah memperbaiki banyak hal dan membayar hutang bank juga.Jika anda ingin perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, anda bebas memohon sekarang dan dapatkan pinjaman anda .Mengingatkan diri anda untuk menjadi kuat dan tidak pernah berputus asa. Semakin banyak anda jatuh, semakin kuat anda menjadi bangun. Jangan pernah menyerah tidak kira apa. Buat janji kepada impian anda seolah-olah anda berjanji kepada anak anda. Saya berharap anda lebih besar tahun. Mungkin allah memberkati mereka allah

    MOHON SEKARANG
    E-mail****aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp **** + 447723553516

    ReplyDelete