Ads (728x90)

SURABAYA (Mediabidik) - Ada suasana berbeda pada acara NasDem Mlaku-Mlaku (jalan-jalan) yang dihadiri puluhan artis yang menjadi calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai NasDem di Tunjungan Plaza.

Setelah membuat heboh pengunjung dan pegawai tenant di Pusat Grosir Surabaya (PGS). Kedatangan puluhan artis Caleg NasDem ini juga menarik perhatian pengunjung di komplek Tunjungan Plaza, Surabaya, Minggu (23/12).

Artis caleg NasDem yang dari berbagai daerah pemilih (dapil) beberapa daerah di Indonesia ini mlaku-mlaku ke Tunjungan Plaza seperti, Manohara Odelia, Della Puspita, Lisada Oktaviani, Imelda Soraya, Livi Andriani, Julisman, Tessa Kaunang, Elma Theana, Linda Ramadhanty, Afdhal, Linda Octaviani, Iman Dwi Saputro, Ageng Wahono, Feriyanto, Five Vi 'Inem' Rahmawati, Reshard Octaviansha, Kenedi, Hans Hosman, Diana Sastra, Krisna Mukti, melakukan perjalanan ke PGS.

Kehadiran para artis caleg ini menarik perhatian pengunjung Tunjungan Plaza dari berbagai kalangan usia, mulai dari orang dewasa laki-laki maupun perempuan, anak muda.

Awalnya ada pengunjung yang ragu-ragu untuk mengajak foto bersama. Pengunjung pun sempat bertanya ke pengurus NasDem Jatim yang juga berada di lokasi.

"Bu, boleh foto dengan Kak Mano," tanya salah satu pengunjung.

Pengurus NasDem Jatim itu pun menghampiri Manohara dan memintanya untuk berfoto bersama dengan pengunjung.

Setelah ada beberapa pengunjung yang meminta foto bersama, membuat pengunjung lainnya ikut-ikutan mengajak para artis caleg NasDem untuk foto bersama. "Kak Afdhal, boleh foto," tanya pengunjung anak muda perempuan.

Afdhal pun dengan ramah dan senang hati melayani permintaan foto dari pengunjung. "Silahkan," jawab Afdhal.

Selain ada yang meminta foto, kali ini ada pengunjung Tunjungan Plaza yang masih anak-anak meminta foto dan tanda tangan artis Tessa Kaunang.

Tessa pun dengan ramah menuruti permintaan tanda tangan dari anak-anak. Dua anak perempuan itu pun menyodorkan seperti buku tulis ke Tessa untuk dibubuhi tanda tangan dari artis idolanya.

"Senang bisa mendapatkan tanda tangan dari  Kak Tessa," ujar dua bocah cilik ini.

Setelah menyapa pengunjung, rombongan puluhaan artis, pengurus DPP dan DPW NasDem Jatim makan siang di food court Tunjungan Plaza 4.(RoHa)

Post a Comment