Ads (728x90)


para alumni SMPN 25 Surabaya Angkatan 90
SURABAYA ( Media Bidik ) – Hampir 26 tahun sudah tidak bertemu, rasanya ingin sekali mengulang keceriaan dan sendau gurau kembali bersama sahabat lama, ungkapan ini sepertinya tepat untuk para alumni SMPN 25 Surabaya Angkatan 90 yang sedang menggelar  acara Temu Kangen Konco Lawas. Sekaligus  acara tersebut di jadikan ajang menjalin Silahturahmi kembali setelah hampir 26 tahun yang lalu mereka berkumpul dalam usia yang masih dini.

Hal itu dikatakan Aris Setyawati Hardian salah satu peserta temu kangen mengatakan," Saya sangat senang bertemu dengan teman lama, teringat semua memory saya 26 tahun yang lalu, main bareng bercanda dan terkadang ada teman yang berkelahi, namun sekarang semua sudah berubah seperti ibu-ibu dan bapak-bapak yang sudah mapan, Amiin," ucap Ibu muda cantik ini (Aris Setyawati Hardian ,red) yang sudah dianugrahi 3 anak.

Sedangkan Suwarning peserta temu kangen lainnya menambahkan, bahwa acara ini diadakan bukan mencari kelebihan dan kekurangan teman ,akan tetapi murni dari lubuk hati yang paling dalam karena 26 tahun lebih tidak berjumpa." Kita berkumpul di acara ini untuk saling bercerita masa lalu dan saling Shearing bagaimana cara membina keluarga yang baik dan yang paling penting kita bertemu dalam suasana indahnya kebersamaan," terang  Naning dengan bangganya menjadi Ibu rumah tangga sejati.

Sementara itu Cucuk Kuasaningdyah yang menjadi Saiful Hajat (tuan rumah) pada acara temu kangen konco lawas menyampaikan, sesungguhnya acara ini di gelar sangat sederhana, dengan seadanya anak-anak memberikan iuran sehingga akhirnya acara ini terselenggara." Yang terpenting bagi kami anak-anak bisa bertemu dengan teman lama kita sudah senang dan yang utama bisa menjalin kembali Silahturahmi  setelah 26 tahun yang lalu kita berkumpul dalam ruangan yang sama yakni dalam Kelas 3E, serta perlu di ketahui dalam waktu dekat kami akan mengadakan Reuni Akbar bersama teman kelas lainnya kala itu ( 3A,B,C,D Angkatan 90, red) ," terang Cucuk. (rofik)

Post a Comment