Ads (728x90)

SURABAYA ( Media Bidik ) – Berdasarkan data kesehatan terhadap masyarakat Jawa Timur dari tahun ke tahun tentang angka penderita penyakit yang selalu meningkat, membuat Tokoh Herbalis Indonesia Jatim merasa prihatin.

Menurut Andreas Kuncoro Tokoh Herbalis Senior memandang saat ini para Kepala Daerah selalu memikirkan perkembangan perekonomian masyarakat dan pembangunan di daerah tersebut, namun mereka lupa bahwa kesehatan adalah yang paling utama.

" Daerah tidak bisa dikatakan maju  jika masyarakatnya sakit sakitan, sehingga hal ini membuat masyarakat tersebut tidak maksimal menjalankan aktifitas  keseharian ," terang Andreas saat ditemui Bidik di ruang kerjanya, Minggu ( 15/5).

Lebih lanjut pria asli Sidoarjo ini menjelaskan, sudah saatnya sekarang Jawa Timur di pimpin seorang dokter, karena menurutnya sosok dokter sudah menjadi kewajiban dalam memegang sumpah sebagai dokter  untuk membuat masyarakat yang sakit menjadi sehat.

Menurut pemikiran Andreas saat ini ada sosok dokter yang benar-benar care dengan dunia kesehatan, salah satunya adalah Dr.Benyamin Kristianto.Mars yang kebetulan saat ini duduk sebagai wakil rakyat Jatim. " Saya yakin  jika Dr .Benyamin mau mendampingi Calon Gubernur Jatim pada tahun 2018 mendatang, dan jika berkenan maka bisa dipastikan angka penderita penyakit di Jawa Timur akan berkurang," terang nya.

Karena  itu, tidak ada salahnya sebagai Tokoh Herbalis Indonersia Jatim yang  selalu prihatin jikalah angka penderita penyakit bagi pasien khususnya warga Jawa Timur selalu meningkat, serta akan mendorong Dr Benyamin ini maju dalam Cawagub mendampingi Cagub yang akan bertarung dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur mendatang. (rofik)

Post a Comment