Skip to main content

Tak Setuju Gedung Sekolah Jadi Rumah Sakit, Dewan Minta Aset Pemprov Disulap Jadi RS Darurat


Mediabidik.com
- Wakil ketua Komisi A DPRD Jatim Hadi Dediansyah mengatakan pihaknya keberatan jika Gedung sekolah dijadikan rumah sakit darurat. Pasalnya keberadaan sekolah adalah tempat untuk mendidik anak-anak dalam pembelajaran di saat pandemi.

"Saya kurang setuju sekolah jadi rumah sakit darurat. Jangan sampai nantinya menimbulkan efek buruk bagi siswa didik jika nanti suatu  saat ada pertemuan tatap muka diberlakukan," ungkapnya saat dikonfirmasi di Surabaya, Rabu (14/7/2021).

Politisi asal Partai Gerindra ini mengatakan jika Pemprov Jatim kekurangan rumah sakit darurat, tentunya bisa memaksimalkan Gedung milik OPD Pemprov Jatim yang terbengkalai dengan menyulapnya menjadi rumah sakit darurat.

"Banyak asset pemprov berupa gedung yang tak terurus yang bisa dimanfaatkan sebagai rumah sakit darurat," jelasnya.

Diungkapkan pria asal Surabaya ini, pihaknya berharap Pemprov Jatim punya inovasi dan kreasi dalam memenuhi kebutuhan rumah sakit darurat di Jatim ini. "Harus punya inisiasi dan kreasi untuk bisa membuat rumah sakit darurat. Saat ini mendesak sekali adanya rumah sakit darurat tersebut karena angka pandemi covid-19 di Jatim terus meningkat,"jelasnya. (rofik)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10