Skip to main content

Harlah ke 23, PKB Jatim Sebar 20 Ribu Paket Sembako


Mediabidik.com
- DPW PKB  Jawa Timur membagikan 20 ribu paket sembako untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena covid-19 di wilayah Jawa Timur. 

Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar, PKB Jawa Timur bersama DPC PKB se-Jawa Timur merasa memiliki kewajiban membantu warga yang sedang menjalani isoman dengan cara berbagi paket sembako. Pembagian sembako ini sebagai perayaan Hari Lahir (Harlah) ke 23 tahun PKB.

Sekretaris DPW PKB Jatim, Anik Maslachah menyampaikan paket sembako terdiri dari beras 5 kg, susu, mie instan, sarden, minyak goreng, gula, madu, vitamin C dan juga masker akan diantar langsung ke rumah-rumah warga yang sudah terdata menjalani isoman. 

"Paket sembako dibagikan langsung ke rumah warga yang isoman, agar tidak muncul kerumunan. Harapan besar, paket sembako bisa bermanfaat dan meringankan beban rakyat," terang Anik Maslachah.

Anik Maslachah menyampaikan, mendukung warga yang isoman. Karena dengan memenuhi kebutuhan dasar, memberikan rasa aman. Karena tidak bisa bebas beraktivitas di luar rumah selama isoman. 

PKB Jatim juga membuka Posko Aksi Melayani Isoman (AMI) se-Jawa Timur yang bertempat di masing-masing DPC PKB,  untuk memberikan informasi dan edukasi terkait masalah-masalah pandemi covid. (rofik)

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10