Skip to main content

HUT PDIP Ke 49, Armuji : Kita Harus Aspiratif Untuk Kepentingan Masyarakat

Mediabidik.com - HUT PDIP ke-49 dirangkai dengan sejumlah acara, mulai upacara, senam bersama, hingga tasyakuran, sekaligus mendengarkan pidato politik Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Di usia PDIP yang ke-49 ini, Wakil Wali Kota Armuji berharap, kader PDIP makin dewasa, moderat dan dapat mengapresiasi sesuatu yang terjadi dilingkungan masing masing. 

"Kita harus aspiratif, kita juga bisa melakukan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat," tuturnya, Senin (10/1) di kantor DPC PDIP Surabaya, di sela-sela acara HUT. 

Dengan begitu, ia berharap PDIP ke depan nya semakin maju, dan sigap dalam menyikapi persoalan yang dirasakan masyarakat. 

"Tentunya kita tidak lupa akan apa yang menjadi derita masyarakat, harus benar-benar kita akomodasi." imbuh Wawali. 

Maka ia mengajak kepada seluruh kader, harus paham persoalan yang terjadi di bawah. Setiap persoalan di bawah diimbau segara dilaporkan, sehingga pihaknya secepat mungkin akan menindaklanjutinya. 

"Kalau kita turun ke bawah tolong di dampingi kalau ada anak ranting, dampingi anak ranting, itu yang selalu kita utamakan bahwa kita ini adalah pemerintah PDIP Perjuangan." tandas Armuji.

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10