Skip to main content

Martin : MA Tidak Akan Berikan Perlindungan Kepada ASN yang Terlibat OTT

Mediabidik.com - Pengadilan Negeri Surabaya tidak akan memberi pendampingan hukum pada ASN yang terlibat OTT. 

Hal itu disampaikan Martin Ginting Humas Pengadilan Negeri Surabaya mengatakan, jadi masalah pendampingan, masalah teknis pembelaan dan sebagainya itu. Ya,  karena perbuatan tersebut bukan berkaitan dengan hal hal yang positif. 

"Saya kira Mahkamah Agung tidak akan melakukan perlindungan, terhadap orang orang yang berbuat diluar garis yang sudah ditentukan oleh Mahkamah Agung. "terang Martin, kepada para media di gedung Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (20/1/2022). 

Saat ditanya soal keberadaan lokasi penangkapan kedua ASN tersebut, Martin menjelaskan, bukan di PN Surabaya, "Ini diluar jam kerja. Kita mendengar isunya adalah tadi malam. "imbuhnya. 

Saat ditanya soal permasalahan dari OTT tersebut, Martin menjelaskan, kita belum tau apa masalahnya, apa chase nya, siapa dan apa barang bukti nya, kita belum bisa memberikan penjelasan. Karena itu sudah kewenangan dan ranah KPK untuk membuat presiden release. 

"Setau kita demikian, tadi ada teman pers bilang malah ada yang lain. Itu kita tidak tau. "pungkasnya.


Comments

Popular posts from this blog

Hari Pahlawan 10 November

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10