Skip to main content

Pererat Silahturahmi Antar Komunitas, MASOC Gelar Acara Kopdargab

SUMENEP (Mediabidik) - MASOC (Madura Automotive Society) kembali mengadakan Acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang melibatkan 40 anggota komunitas dari 4 kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

Acara tersebut berlangsung pada tanggal 20 Juli 2019, mulai pukul 15.30 - 22.00 WIB di Pantai Slopeng Sumenep, Madura. Acara yang diusung berkaitan dengan kebersamaan antar Chapter yang bertema Eratkan Silaturahmi, walaupun sangat sederhana dan simpel tetapi memiliki makna yang luar biasa.

Ketua Umum MASOC H. Muhiddin Makki mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar club dan komunitas pencinta berbagai mobil se Kabupaten Madura.

"Ada sekitar 40 Komunitas Club mobil yang mengikuti kegiatan Kopdargab, ini murni kegiatan silaturahmi agar semua pencinta mobil bisa saling mengenal," jelasnya.

Dia berharap, dengan terbentuknya MASOC ini bisa meningkatkan kebersamaan antar pecinta mobil. "Kalau antar pencinta mobil saling mengenal, akan mempermudah komunikasi dan saling membantu ketika terjadi kendala di perjalanan," tuturnya.(pan)


Foto : Ketua Umum MASOC H. Muhiddin Makki (tengah) saat naik di atas panggung didampingi pembawa acara.

Comments

Popular posts from this blog

Komisi B Minta Pemprov serius sosialisasi dana pinjaman untuk pelaku UMKM

SURABAYA ( Media Bidik) - Jatim sangat apresiasi terhadap Pemprov yang mempunyai program membantu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jatim dengan menggelontorkan dana sebesar 400 Miliar di Bank UMKM guna memberikan bantuan kredit lunak kepada para pelaku UMKM di Jatim. Namun Chusainuddin,S.Sos Anggota Komisi B yang menangani tentang Perekonomian menilai Pemerintah provinsi masih kurang serius memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutrama pelaku UMKM yang sebenarnya ada dana pinjaman lunak untuk mereka. " Ketika saya menjalankan Reses di Blitar,Kediri dan Tulungagung , banyak masyarakat sana tak mengetahui ada dana pinjaman lunak di Bank UMKM untuk para pelaku UMKM, karena sebenarnya jika Pemprov serius memberikan sosialisasi sampai ke tingkat desa,maka saya yakin masyarakat sangat senang sekali," ucap pria yang akrab dipanggil Gus Udin tersebut. Apalagi menyambut MEA, seharusnya pelaku UMKM sudah mengerti kalau ada dana pinjaman unt

Hari Pahlawan 10 November

Ucapan HUT Partai NasDem ke 10